Harry Kane Pilih Bayern Munchen Dibanding MU

Harry Kane Foto Kicker

JagatBisnis.comHarry Kane mengungkapkan bahwa selama musim panas lalu, ada pembicaraan antara beberapa klub yang menunjukkan minat padanya, termasuk Manchester United. Namun, kapten timnas Inggris tersebut akhirnya memilih bergabung dengan Bayern Munchen dengan harga transfer sebesar 100 juta pound atau Rp 1,9 triliun. Pemain berusia 30 tahun ini akan menghadapi Manchester United dalam pertandingan Liga Champions di Allianz Arena.

Manchester United tidak pernah membuat tawaran resmi untuk Kane, meskipun ada minat dari manajer mereka, Erik ten Hag, yang pada akhirnya merekrut striker Denmark, Rasmus Hojlund. Kane mengonfirmasi bahwa ada minat dari klub lain selain Bayern Munchen.

“Saya tahu ada beberapa pembicaraan antara beberapa klub selama musim panas, tetapi Bayern adalah tim yang sangat saya minati dan sangat membuat saya bersemangat, jadi tidak banyak diskusi lainnya,” kata Kane dalam konferensi pers sebelum pertandingan Liga Champions.

Baca Juga :   PSG dan Bayern Munchen Berebut Tanda Tangan Harry Kane

“Saat mereka datang, pembicaraannya adalah antara mereka dan Tottenham, dan kesepakatan itu selesai. Fokus saya saat ini ada di sini. Manchester United adalah klub yang hebat dan sangat besar, tetapi saya memutuskan untuk datang ke sini dan saya sangat senang.”

Baca Juga :   Bayern Munchen Sudah Tahu Kemampuan Jamal Musiala Sebelum Chelsea

Kane juga berbicara tentang pertandingan melawan teman dan rekan setimnya di timnas Inggris, Harry Maguire, meskipun Maguire harus absen karena cedera. Dia membela Maguire yang mendapat sorotan berlebihan setelah gol bunuh dirinya saat pertandingan melawan Skotlandia di FIFA Matchday.

Baca Juga :   Manchester United Berburu Bintang Bayern Munchen: Leon Goretzka Jadi Incaran Utama!

“Saya pernah menghadapi teman atau rekan satu tim Inggris sebelumnya. Ketika Anda masuk ke lapangan, daya saing Anda akan muncul, dan Anda ingin melakukan yang terbaik untuk tim Anda, tidak ada yang lain yang terlintas dalam pikiran Anda,” kata Kane.

“Saya pikir ‘H’ telah mendapat sorotan yang tidak perlu. Mungkin sedikit dikambinghitamkan sehubungan dengan perkembangan tim akhir-akhir ini. Dia adalah teman baik saya, pria yang baik, sangat keras bekerja dan profesional.” (tia)

MIXADVERT JASAPRO