Aksesoris Jimny 5 Door Multifungsi

Aksesoris Jimny 5 Door Multifungsi

foto istimewa

JagatBisnis.com,Jakarta – Seolah menjadi identitas membanggakan, pemilik Jimny identik dengan pelanggan yang hobi berpetualang. Tidak terbatas hanya pada offroad, tetapi merambah pula hingga pada aktivitas berkelana lintas kota, camping, hingga berselancar. Demi kelancaran aktivitas petualang, dibutuhkan aksesoris yang memudahkan sekaligus memperhatikan estetika agar tampilan eksterior mobil semakin gagah. Untuk memenuhi kebutuhan aksesoris orisinal para pemilik Jimny 5-door, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut memasarkan Suzuki Genuine Accessories (SGA) khusus untuk Jimny 5-door yang bisa dijelajahi pada website atau aplikasi MySuzuki, atau dipesan langsung melalui jaringan dealer resmi Suzuki terdekat. Berikut ini, Suzuki memperlihatkan beberapa pilihan aksesoris penunjang sesuai tema petualang:

Jelajahi alam dengan tenang berkat aksesoris camping Jimny 5-door
Keindahan alam yang dimiliki Indonesia selalu mengundang para pecinta alam untuk berpetualang dan menikmati keelokannya. Mendukung hobi menjelajah dan berkemah di alam terbuka, Suzuki menawarkan aksesoris yang bisa terhubung langsung dengan bodi Jimny 5-door. Pada bagian belakang mobil, pelanggan dapat menambahkan tenda lepas pasang (attachable tent) berbahan dasar parasut sehingga saat beristirahat dan menikmati pemandangan tetap terlindungi dari terik matahari maupun hujan. Untuk kenyamanan berkendara, penyematan Door Visor mampu melindungi interior dari tetesan hujan ketika jendela dibuka, serta Rear Gate Net untuk menjaga barang bawaan camping tetap tertata rapi selama perjalanan.

Menerjang medan offroad dengan lebih percaya diri
Identik dengan medan yang ekstrem berbatu dan berlumpur, para pemilik Jimny 5-door semakin antusias saat dihadapkan dengan medan offroad yang menantang. Sebagai salah satu komponen yang penting bagi mobil berpenggerak 4×4, pemilik Jimny 5-door dapat menambahkan Front & Rear Differential Guard yang berfungsi untuk melindungi gardan diferensial dari potensi benturan di jalanan berbatu dan tidak rata. Perlindungan eksterior mobil juga bisa dilakukan dengan penggunaan Front Bumper Under Garnish dan Side Under Garnish yang sekaligus membuat tampilan semakin mewah.

Mobil tangguh untuk dukung pekerjaan lapangan
Selain mobil hobi, Jimny 5-door juga menarik minat para pekerja lapangan, yaitu mereka yang pekerjaannya melibatkan supervisi langsung ke wilayah dengan jalan yang cukup menantang seperti di perkebunan, pegunungan, atau pelosok daerah. Beberapa pekerjaan bahkan butuh dilakukan hingga larut malam sehingga penambahan Door Lamp pada pintu mobil akan memudahkan para pemiliknya untuk mengobservasi keamanan tempat berpijak sebelum turun dari kendaraan. Saat perlu menyimpan barang-barang yang cukup kotor dan berpotensi menodai karpet bagasi, Luggage Mat berbahan dasar PVC yang tebal akan menolong sehingga kotoran yang tersisa lebih mudah dibersihkan. Apabila dibutuhkan sarana untuk membawa barang lebih banyak, pemanfaatan Multi Roof Rack yang dapat dikombinasikan dengan Roof Basket akan sangat memudahkan sang pemilik.

“Kami telah mempelajari aksesoris yang akan dibutuhkan oleh para pengguna Jimny 5-door agar petualangan semakin memuaskan. Pelanggan bisa datang langsung ke diler terdekat maupun memanfaatkan aplikasi MySuzuki atau website www.mysuzuki.id untuk berbelanja secara online,” ucap Christina Yuwantie, Spare Parts Dept. Head PT SIS.(Den)

MIXADVERT JASAPRO