idsMED Indonesia Hadirkan Potenza, Solusi Perawatan Kecantikan Kulit Canggih

idsMED Indonesia melalui idsMED Aesthetics Indonesia menghadirkan inovasi solusi estetika dengan inovasi terbaru dari Cynosure ke pasar Indonesia, yaitu Potenza.

JagatBisnis.com, Jakarta – idsMED Indonesia mempersembahkan inovasi terkini dalam perawatan kecantikan dengan memperkenalkan Potenza, teknologi terbaru dari Cynosure, kepada pasar Indonesia. Potenza adalah standar emas dalam RF Microneedling yang aman untuk semua jenis kulit, menjadikannya solusi ideal untuk masalah umum kulit di Indonesia seperti melasma, kemerahan, pori-pori, dan kerutan.

Patricia Yeo, Senior Commercial Lead dari Maritime SEA Gynosure, menjelaskan bahwa Potenza adalah perangkat Radio Frequency (RF) Microneedling yang memanfaatkan teknologi Radiofrequency untuk merangsang produksi kolagen dan elastin secara alami oleh tubuh.

“Kehadiran teknologi ini di pasar Indonesia akan membuka peluang pertumbuhan yang signifikan, memperpanjang kesuksesan kami dengan PicoSure dan PicoSure Pro di Indonesia,” ungkapnya.

Potenza tidak hanya merupakan alat perawatan kesehatan, tetapi juga satu-satunya perangkat RF Microneedling yang dilengkapi dengan tiger tip dan fusion tip unik, serta memiliki 10 macam tip yang dapat dipilih dokter. Ini membuatnya aman digunakan untuk semua jenis kulit dan semua bagian tubuh.

“Perangkat ini juga unggul karena mampu beralih antara RF mono dan bipolar pada 1 ata 2 MHz,” tambahnya.

Ramli Laukaban, Managing Director dan SVP idsMED Indonesia, menambahkan bahwa untuk perawatan kulit yang lebih optimal, idsMED juga memperkenalkan Cynoglow, gabungan perawatan menggunakan PicoSure Pro dan Potenza.

“PicoSure Pro adalah laser picosecond dari Cynosure yang telah mendapat persetujuan FDA untuk berbagai kondisi kulit seperti melasma, nevus Ota, dan nevus Hori,” jelas Ramli.

Dr. Isaac Wong, Cynosure Prestige Partner dari Singapura, menyatakan bahwa dengan kehadiran Potenza di Indonesia, perawatan dengan PicoSure Pro dapat menjadi lebih efektif melalui kombinasi keduanya, dikenal sebagai perawatan Cynoglow. Hal ini membuka peluang untuk hasil yang lebih optimal bagi pasien.

“PicoSure Pro sudah bagus dengan sendirinya, namun dengan Potenza, perawatan estetika dapat mencapai tingkat baru. Klinik estetika disarankan untuk menyediakan perawatan Cynoglow ini karena akan membantu pasien mencapai hasil yang lebih baik,” tutup Dr. Isaac. (eva)

MIXADVERT JASAPRO