Selama Ramadhan, Le Minerale Jadi Favorit Konsumen Indonesia

Ilustrasi

JagatBisnis.com, Jakarta – Air minum dalam kemasan (AMDK) bermerek Le Minerale sukses menggeser menjadi air mineral favorit konsumen selama Ramadhan 2024. Hal tersebut terlihat dari survei Goodstats, platform kelola data daring berbasis Jakarta. Dimana, Le Minerale terpilih sebagai brand air mineral pilihan pertama masyarakat Indonesia saat buka puasa.

Baca Juga :   Le Minerale Bersama Satuan Radar 211 TNI AU Melakukan Aksi Bersih Pantai Tanjung Kait

“Survei tersebut bukti nyata AMDK ini sebagai brand air minum nasional yang kian lekat di benak konsumen. Bahkan, menjadi favorit kaum Muslimin yang berpuasa Ramadhan. Kami pun mwngucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen,” kata Head of Public Relations dan Digital Le Minerale, Yuna Eka Kristina, Selasa (23/4/2024).

Sebelumnya, Managing Director Goodstats, Iip M. Aditiya menyatakan, dari survei yang berjudul “Pola Perilaku Masyarakat Saat Ramadhan & IdulFitri”, terungkap brand AMDK favorit orang Indonesia saat berbuka puasa. Hasilnya, Le Minerale paling banyak dipilih dengan persentase 46,5 persen.

Baca Juga :   Le Minerale Salurkan Bantuan pada Pejuang Keluarga

“Produk AMDK yang terkenal dengan slogan “Ada Manis-Manisnya” ini mengguli sejumlah brand AMDK lainnya. Padahal, dalam survei serupa pada Ramadhan 2023, produk AMDK ini masih berada di urutan kedua,“ pungkas Iip. (eva)

MIXADVERT JASAPRO