Bayern Munchen Sudah Tahu Kemampuan Jamal Musiala Sebelum Chelsea

Jamal Musiala FOTO Instagram @jamalmusiala10

JagatBisnis.comAndaikan saja Chelsea lebih teliti dalam mengendus kemampuan pemain mudanya, bisa jadi Jamal Musiala hendak jadi inovasi potensial di Liga Inggris. Tetapi saat sebelum The Blues mengetahui kemampuan si pemain, Bayern Munchen lebih dahulu beranjak.

Seluruhnya terjalin di tahun 2019. Para pembimbing kemampuan Munchen mengendus keahlian eksklusif punya seseorang anak kelahiran Jerman, namun telah lama menghabiskan era mudanya di Inggris.

Letaknya dikala itu Musiala telah menghabiskan 8 tahun di perguruan tinggi Chelsea. Musiala apalagi telah sempat membela timnas Inggris U- 15, U- 16, U- 17, serta U- 21.

Ketua Teknis Bayern Munchen Marco Neppe yang lalu memperoleh informasi positif dari para pembimbing kemampuan kesimpulannya membagikan satu ketetapan berarti. Beliau mau si pemain bagaimanapun pula bergabung dengan Munchen.

Baca Juga :   Lewandowski Hengkang dari Bayern Munchen

Mengawasi Langsung

Neppe menarangkan dikala itu tidak terdapat klip video buat memandang aksi- aksi dari Musiala. Seluruh informasi yang beliau miliki merupakan eye- test dari para pembimbing kemampuan.

“ Kita lalu membahas mengenai Jamal Musiala dalam tiap tahap scouting kita. Ia dekat umur 15 tahun dikala itu. Dikala itu susah buat memperoleh klip video, jadi dikala itu seluruhnya dari amatan langsung,” ucapnya pada Sky Gerak badan Germany.

Baca Juga :   Barcelona Keok di Kandang Sendiri

“ Kita setelah itu dengan cara berbarengan beranggapan kalau kita hendak melaksanakan apapun buat membawanya ke Munchen,” tutur ia lagi.

Melambung ke London

Neppe langsung terbang ke London buat berjumpa dengan keluarga Musiala. Neppe pula berpeluang berbicara dengan pemain yang saat ini jadi atensi dunia.

“ Aku melangsungkan pertemuan dengan keluarga di London. Aku pula luang berdialog dengan anak berumur 15 tahun itu, yang nyatanya tidak banyak ucapan,” kata ia.

“ Jamal pada dasarnya bukan orang yang banyak ucapan, namun pernyataannya nyata. Ia berdialog pertanyaan tekad. Apa yang ia tuturkan sudah membagikan aku perasaan yang bagus pertanyaan jalur yang hendak ia tempuh buat ambisinya itu,” tuturnya.

Baca Juga :   Bayern Munchen Bakal Menampung Cristiano Ronaldo?

2 Nama

Musiala bukan salah satunya nama yang luang dikagumi para pembimbing kemampuan Munchen. Satu nama lain yang luang masuk catatan merupakan Jude Bellingham.

“ Dikala itu kita melihat ia main dalam suatu invitasi global. Jamal main buat Inggris U- 16,” ucap Neppe.

“ Aku kurang ingat berapa skor pertandingannya. Perihal yang aku ingat merupakan terdapat 2 pemain yang amat apik, mereka merupakan Jude Bellingham serta Jamal Musiala. Mereka dahsyat,” tutupnya (tia)

MIXADVERT JASAPRO