Manchester United Siap Berhadapan dengan AFC Bournemouth Tanpa Bek Inti

Erik Ten Hag

JagatBisnis.comPelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag, memperingatkan timnya untuk tidak mengulangi kesalahan saat melawan AFC Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Vitality, Sabtu, 13 April 2024, mulai pukul 23.30 WIB.

Ten Hag mengungkapkan bahwa MU harus fokus secara mental untuk menghadapi Bournemouth setelah kekalahan telak 0-3 di pertemuan pertama di Old Trafford pada Desember tahun lalu.

“Pertandingan besok tidak akan berbeda karena begitulah cara mereka bermain. Mereka ingin bertarung dan kita harus memasuki pertarungan itu dengan keyakinan yang meyakinkan dan saling mendukung,” ujar Ten Hag.

Baca Juga :   Harry Kane Bisa Jadi Bantu Manchester United Jadi Tim Juara

Namun, tim Setan Merah masih dalam krisis bek setelah banyak pemain belakang mengalami cedera, termasuk Raphael Varane, Jonny Evans, Victor Lindelof, Lisandro Martinez, Luke Shaw, dan Tyrell Malacia.

Baca Juga :   Manchester United Akan Menyiapkan Dana Untuk Goncalo Ramos

Ten Hag menyadari situasi sulit ini namun bertekad untuk memperkuat pertahanan MU. “Kami tahu pentingnya pertahanan yang kokoh. Empat bek selalu menjadi landasan untuk mendapatkan hasil dan saat ini kami menghadapi tantangan besar,” katanya.

Baca Juga :   Rabiot Tak Bagus untuk Lini Tengah MU

(tia)

MIXADVERT JASAPRO