Ronaldo Ingin Hengkang, Ini Respon Erik Ten Hag

Cristiano Ronaldo Foto: Okezone

JagatBisnis.com – Manajer Manchester United, Erik Ten Hag balik menanggapi pemikiran hal era depan Cristiano Ronaldo. Beliau menerangkan kalau si penyerbu gaek tidak akan berangkat dari Manchester United di musim panas ini.

Semenjak akhir Juni 2022 kemarin, Manchester United diterpa rumor keberangkatan Cristiano Ronaldo. Penyerang tua itu dikabarkan mau pindah dari Manchester United setelah Setan Merah gagal lulus ke UCL.

Walaupun hebat dikabarkan akan cabut, tetapi Ronaldo sedang belum membuktikan isyarat akan berganti klub. Beliau apalagi nampak terus menjadi sungguh- sungguh dalam tahap latihan Manchester United.

Baca Juga :   MU, Hati-hati dengan Amukan Liverpool

Kala ditanya apakah Ronaldo jadi berangkat ataupun tidak, demikian ini balasan Ten Hag.” Cristiano tidak mau terletak di klub ini? Itu cuma anggapan kamu saja,” buka Ten Hag di MUTV.

Ten Hag mengatakan kalau berita Ronaldo mau berangkat itu cuma akal- akalan alat saja. Beliau membenarkan kalau Ronaldo tidak mau berangkat dari Old Trafford di masa panas ini.

Jadi Ten Hag menerangkan kalau Manchester United akan memercayakan Ronaldo di selama masa ini.

Baca Juga :   Antony Batal Pindah ke Manchester United

” Cristiano tidak berkata kalau beliau tidak mau terletak di klub ini. Kita amat suka mempunyai pemeran kayaknya serta kita merancang masa ini dengan kehadirannya di dalam tim ini,”

Ten Hag pada peluang ini berambisi Ronaldo lekas menggapai titik kebugarannya. Sebab beliau memerlukan daya Ronaldo di lini serang Setan Merah.

” Kita minta beliau dapat cepat bugat buat main bersama regu ini. Jadi beliau wajib mengembalikan keadaannya di tingkat khusus supaya beliau dapat melaksanakan profesinya dengan bagus,”

Baca Juga :   Ini Permintaan Ralf Rangnick pada Dua Pemain MU

” Semacam yang aku tuturkan di rapat pers lebih dahulu, ia[Ronaldo] masuk dalam konsep kita. Jadi kita merancang seluruh kegiatan tim ini dengan kehadirannya,” ucapnya.

Berpotensi Starter

Manchester United akan berdekatan dengan Brentford pada malam ini. Cristiano Ronaldo berpotensi jadi mengaktifkan di laga ini.

Ini diakibatkan Anthony Martial sedang hadapi luka. Alhasil Ronaldo berpotensi mengetuai lini serang MU di partai ini. (pia)

MIXADVERT JASAPRO