Manchester United Akan Menyiapkan Dana Untuk Goncalo Ramos

Goncalo Ramos Foto Liga Olahraga

JagatBisnis.comRumor ketertarikan Manchester United kepada Goncalo Ramos tampaknya bukan hanya pepesan kosong. Tim berjuluk Setan Merah itu dikabarkan sudah mempersiapkan ajuan kesatu buat si striker.

Telah jadi rahasia biasa kalau Manchester United lagi mencari striker terkini. Regu berjuluk Setan Merah itu lagi mencari penerus waktu jauh Cristiano Ronaldo di tim mereka.

Pelacakan striker terkini MU sendiri telah mulai menguncup. Salah satu nama yang dikabarkan masuk dalam catatan berbelanja Setan Merah merupakan Goncalo Ramos.

Baca Juga :   Dua Nama Bersinar, Beda Nasib saat Arsenal Bungkam MU

Football Insider mengklaim kalau MU betul- betul sungguh- sungguh mau meminang Ramos. Mereka telah mempersiapkan ajuan kesatu buat si striker.

Striker Yang Potensial

Informasi itu mengklaim kalau Manchester United betul- betul sungguh- sungguh mau merekrut Ramos di masa panas esok.

2 masa terakhir, si striker mulai membuktikan intensitas yang luar lazim. Dikala ini beliau jadi maksimum angka sedangkan Aliansi Portugal dengan sadapan 17 berhasil.

Baca Juga :   Casemiro Belum Bisa Bermain saat MU Hadapi Liverpool

Erik Ten Hag beriktikad si striker akan jadi bintang maksimum di era depan. Jadi beliau tidak ingin melupakan peluang ini.

Lihat Ombak

Informasi itu mengklaim kalau Manchester United mulai ambil ancang- ancang buat berupaya merekrut Ramos.

Setan Merah dikabarkan telah mempersiapkan ajuan yang lumayan besar buat menebus si striker. Mereka hendak mengirimkan ajuan senilai 80 juta Euro ke manajemen Benfica.

Baca Juga :   Ralf Rangnick Segera Latih MU

MU memperhitungkan ajuan mereka itu telah lumayan besar. Jadi mereka berambisi raksasa Portugal itu ingin membebaskan si striker.

Akan Ditolak

Ajuan kesatu MU itu tampaknya akan bertampar sisi tangan. Alasannya nilai itu tidak menggapai maskawin yang di idamkan Benfica.

Dalam kontrak Ramos, terdapat klausul luncurkan senilai 120 juta Euro. Benfica cuma ingin melepas si striker bila MU melunasi harga itu.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO