Casemiro Belum Bisa Bermain saat MU Hadapi Liverpool

Casemiro Foto: Goal.com

JagatBisnis.com –  Fans Manchester United wajib menahan buat memandang kelakuan Casemiro di Old Trafford. Si gelandang dikabarkan belum dapat main dikala melawan Liverpool di dini minggu kemarin.

Sebagian dikala yang lalu Manchester United membuat pemberitahuan berarti. Mereka mengonfirmasi kalau mereka sudah menggapai perjanjian dengan Real Madrid buat memindahkan Casemiro.

Berita yang tersebar di Inggris mengatakan kalau MU mau cara memindahkan Casemiro ini lekas kelar. Setan Merah dikabarkan mematok si gelandang dapat main melawan Liverpool di badan minggu esok.

Baca Juga :   Kemana Christian Eriksen saat MU Bertemu Newcastle?

Tetapi informasi The Athletic mengklaim kalau cara memindahkan Casemiro tidak dapat sedini itu. Beliau ditentukan tidak dapat main dikala melawan Liverpool esok.

Ikuti suasana memindahkan Casemiro di dasar ini.

Bagi informasi itu, Casemiro tidak dapat main dikala MU berdekatan dengan Liverpool. Sebab cara pengurusan visanya akan makan durasi.

Semacam yang sudah dikenal, Inggris sudah pergi dari Uni Eropa. Walhasil cara imigrasinya akan menyantap durasi lumayan jauh.

Baca Juga :   Newcastle dan MU Ikut Icar Kamara

Terlebih dikala ini sudah merambah akhir minggu. Jadi cara pengurusan izin serta permisi kerjanya terkini dapat diurus pada dini minggu esok, serta memerlukan durasi untuk MU buat dapat mengesahkan memindahkan itu.

Bagi informasi yang serupa, Casemiro dikala ini lagi bersiap melambung ke Inggris buat menuntaskan cara transfernya.

Beliau akan pergi dari Spanyol pada hari Sabtu( 20 atau 8) pagi durasi setempat. Beliau akan berlabuh di Inggris siang durasi setemapt.

Baca Juga :   Beruntungnya Manchester United Bisa Kalahkan Villarreal

Beliau akan melaksanakan uji kedokteran serta pula tahap opname sambil menunggu administrasi transfernya kelar.

Manchester United mendanakan besar buat merekrut Casemiro. Mereka pergi uang yang tidak sedikit buat si gelandang.

Informasi terkini mengatakan kalau MU wajib melunasi 60 juta pounds ke Real Madrid. Nilai ini dapat bertambah jadi 70 juta pounds sebab terdapat adds on senilai 10 juta pounds. (pia)

MIXADVERT JASAPRO