PSG dan Bayern Munchen Berebut Tanda Tangan Harry Kane

Harry Kane Foto Metro UK

JagatBisnis.comParis Saint-Germain (PSG) bersiap untuk bersaing dengan Bayern Munchen dalam mencoba mengontrak penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, pada bursa transfer musim panas ini. Seorang sumber menyebutkan bahwa PSG percaya Kane lebih memilih untuk bergabung dengan Bayern, tetapi jika kesepakatan tersebut tidak tercapai, PSG akan siap menawarkan lebih banyak uang kepada Tottenham Hotspur dan berusaha meyakinkan Kane untuk bergabung dengan klub mereka.

Pada awal bulan ini, laporan dari ESPN juga menyatakan bahwa Kane sangat ingin bergabung dengan Bayern Munchen dan tidak berencana untuk memperpanjang kontraknya dengan Tottenham Hotspur. Namun, PSG telah melakukan pembicaraan dengan saudara laki-laki dan agen Kane, Charlie, selama beberapa pekan.

Selain Harry Kane, PSG juga tertarik untuk mendatangkan striker lain sebagai alternatif, termasuk pemain Napoli Victor Osimhen dan pemain Frankfurt Randal Kolo Muani. PSG bersiap untuk menghabiskan dana sekitar 100 juta euro atau sekitar Rp 1,68 triliun untuk mendapatkan seorang striker, dan jumlah tersebut mungkin meningkat jika Kylian Mbappe memutuskan untuk pindah ke Real Madrid dengan biaya transfer yang besar, mengingat adanya perselisihan kontrak dengan klub.

Baca Juga :   Paris Saint-Germain Juarai Liga Prancis 2022-2023

Paris Saint-Germain sedang membangun kembali skuad mereka setelah kepergian Lionel Messi ke MLS Inter Miami. Direktur olahraga PSG, Luis Campos, telah merekrut beberapa pemain baru seperti Marco Asensio, Manuel Ugarte, Lucas Hernandez, Cher Ndour, dan Lee Kang-in, serta kedatangan manajer baru, Luis Enrique.

Baca Juga :   Lewandowski Hengkang dari Bayern Munchen

Bayern Munchen telah dua kali menawarkan untuk Kane yang ditolak oleh Tottenham Hotspur, dan diperkirakan akan mengajukan tawaran ketiga sekitar 90 juta euro, yang masih jauh dari penilaian Spurs atas sang pemain.

Baca Juga :   Lionel Messi Tersingkir dari Liga Champions Berakhir PSG Dikalahkan Bayern Munchen

Sementara itu, manajer baru Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou, mengatakan bahwa dia telah berbicara dengan Kane menjelang pertandingan pembuka pramusim mereka melawan West Ham United di Australia. Postecoglou menyatakan bahwa mereka telah berbicara secara baik, dan Kane memberikan pandangan tentang klub dan potensi perbaikan tim untuk musim depan.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO