Traveloka Flight Academy Kini Hadir di KidZania Jakarta

Pembukaan Traveloka Flight Academy Kini Hadir di KidZania Jakarta

JagatBisnis.com – Platform travel Traveloka resmi hadir di KidZania Jakarta, Selasa (24/4/2024). Establishment ini hadir sebagai Traveloka Flight Academy yang menawarkan pengalaman baru dan menyenangkan untuk anak-anak. Dengan pengalaman ini, anak-anak akan memperoleh pengalaman dan edukasi tentang proses pemesanan tiket pesawat melalui aplikasi dengan mudah dan praktis

CEO of Transport Traveloka Iko Putera mengatakan, se bagai platform penyedia kebutuhan perjalanan, pihaknya memahami pentingnya memberikan pengalaman bermain sambil belajar yang tak terlupakan bagi anak-anak. Untuk itu, pihaknya merasa bangga menjadi mitra utama untuk platform pemesanan tiket KidZania Jakarta.

“Kami pun turut mempersembahkan wahana terbaru ini sebagai solusi kebutuhan para orang tua dalam memberikan pengalaman wisata edukatif untuk anak-anak. Jadi, kehadiran kami di KidZania Jakarta juga sebagai wujud dukungannya terhadap industri pariwisata di Indonesia,” katanya, Rabu (24/4/2024).

Baca Juga :   Traveloka Hadirkan EPIC SALE 2020

Dia menjelaskan, kolaborasi ini, ingin memberikan kombinasi yang sempurna antara hiburan dan pembelajaran kepada para pengunjung. Kolaborasi ini juga untuk memenuhi impian dan kegembiraan anak-anak dalam mewujudkan cita-citanya, seperti menjadi seorang pilot atau menjelajahi karir di industri penerbangan sekaligus menikmati momen berharga dalam perjalanan mereka.

Baca Juga :   Traveloka Hadirkan EPIC SALE 2020

“Sejalan dengan komitmen kami dalam memberikan pengalaman perjalanan terbaik bagi para konsumen, wahana baru ini juga memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk merasakan sensasi memesan tiket pesawat secara online. Sehingga anak-anak memperoleh pengalaman dan edukasi tentang proses pemesanan tiket pesawat melalui aplikasi dengan mudah dan praktis,” kata Iko.

Sementara itu, Presdir PT Aryan Indonesia (KidZania Jakarta) Kerry Riza mengaku, pihaknya menyambut baik kerja sama dengan Traveloka melalui wahana baru ini. Karena dapat memberikan semangat baru dan keceriaan untuk anak-anak dalam mencoba berbagai profesi di KidZania, terutama untuk mengenal dunia penerbangan. Apalagi, wahananya didesain dengan konsep dan peralatan lengkap yang menyerupai kabin pesawat.

Baca Juga :   Traveloka Hadirkan EPIC SALE 2020

“Kami berharap, wahana baru ini dapat menjadi modal mereka kelak untuk meraih cita-citanya. Karena wahana ini bertujuan memberikan pendidikan dan pengalaman bagi pengunjung tentang tugas-tugas seorang pilot, awak kabin, dan petugas pra-penerbangan,” tegas Kerry. (eva)

MIXADVERT JASAPRO