Karakter Langka Pokemon Dihadirkan di OREO Indonesia

Karakter Langka Pokemon Dihadirkan di OREO Indonesia

JagatBisnis.com – Untuk menyambut kolaborasi ikonik OREO dengan Pokemon, OREO Indonesia akan berkolaborasi, termasuk melengkapi koleksinya dengan keping biskuit langka bergambar karakter Mew. Penggemar di Indonesia sampai harus membuat petisi agar membawa kepingan langka ini ke Indonesia. Ternyata mendapatkan jawaban dari Mondelez Indonesia.

“Kami sangat antusias atas besarnya dukungan masyarakat untuk menghadirkan kolaborasi ini dalam bentuk penandatanganan Wish Online yang diinisiasi oleh influencer dan penggemar fanatik Pokemon di Indonesia. Bahkan, Wish Online tersebut sudah ditandatangani oleh lebih dari 3000 orang,” kata Marketing Manager Biscuits Mondelez Indonesia Dian Ramadianti, Kamis (24/4/2024).

Dia menjelaskan, pihaknya mengajak penggemar Pokemon memulai serunya petualangan dan berbagai kejutan yang telah dipersiapkan dalam kolaborasi edisi terbatas ini di Indonesia. Kolaborasi yang menghadirkan keping OREO bergambar 16 karakter ikonik Pokémon ini telah berhasil menciptakan kesuksesan fenomenal di negara lainnya.

Baca Juga :   Oreo x BLACKPINK Edisi Eksklusif, Indonesia Jadi Negara Pertama di Asia

“Termasuk koleksi terbatas dari keping Oreo bergambar karakter Pokémon legendaris Mew yang saat ini sangat dinanti dengan antusias oleh banyak penggemarnya di Indonesia. Kepingan itu bisa ditemukan, jika Anda beruntung. Oleh karena itu, kami sangat antusias menyampaikan untuk segera hadirnya kolaborasi ini di Indonesia,” pungkas Dian. (eva)

MIXADVERT JASAPRO