Oreo x BLACKPINK Edisi Eksklusif, Indonesia Jadi Negara Pertama di Asia

JagatBisnis.com –  Kolaborasi Oreo dan BLACKPINK sebelumnya berhasil menyita perhatian masyarakat di Indonesia pada akhir 2022. Camilan tersebut menjadi produk yang cukup langka di pasaran. Rupanya koleksi tersebut merupakan edisi terbatas yang eksklusif dan secara khusus dirilis untuk kawasan Asia. Menariknya, Indonesia terpilih menjadi negara pertama yang mendapatkan produk rilisan eksklusif tersebut.

Baca Juga :   Minions: The Rise of Gru, Kolaborasi Edisi Kemasan Khusus Mini OREO, Cadbury Lickables dengan Minions

“Jadi produk OREO x BLACKPINK ini memang cuma akan tersedia di pasar Asia. Dari seluruh negara di Asia tersebut Indonesia menjadi negara pertama yang bisa menikmati produk ini yang sudah ada sejak Desember 2022 hingga 2023 ini,” kata Marketing Manager OREO, Mondelez Indonesia Vega Gupta dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (6/1/2023).

Selain Indonesia, lanjut Vega, nantinya negara-negara yang akan mendapatkan kesempatan mencicipi produk eksklusif ini di antaranya Malaysia, Thailand, Filipina, Singapura, Vietnam, hingga Korea Selatan. Edisi khusus ini akan tersedia di pasaran hingga Maret 2023.

Baca Juga :   OREO Hadirkan Varian Baru OREO WAFER

Dia menjelaskan, dengan secara resmi diumumkannya kolaborasi khusus ini, pihaknya berkomitmen untuk memperbanyak distribusi produk ini. Sehingga masyarakat dan para penggemar BLINKs bisa lebih mudah mendapatkannya, mulai dari minimarket hingga melalui e-commerce.

Baca Juga :   OREO Hadirkan Varian Baru OREO WAFER

“Mungkin, sebelumnya masyarakat di Indonesia sudah mengenal bentuk kolaborasi ini terlihat dari kemasan yang berbeda dan hadirnya satu varian rasa baru. Varian rasa baru itu menawarkan biskuit merah muda dengan isian krim rasa coklat yang memiliki julukan pink cookie,” pungkasnya. (eva)