Berita  

Shopee Tingkatkan Layanan dengan Program Garansi Tepat Waktu

Shopee Tingkatkan Layanan dengan Program Garansi Tepat Waktu

JagatBisnis.com  – Platform belanja online, Shopee terus melakukan upaya peningkatan pelayanan bagi pengguna melalui program Garansi Tepat Waktu (GTW). Hal itu sebagai solusi dan inovasi dalam memberikan kepastian pengiriman barang. Sehingga pengguna semakin yakin untuk melakukan belanja online.

“Program yang hadirkan sejak pertengahan Februari ini bertujuan untuk memberi jaminan waktu pengiriman pesanan bagi pengguna yang membeli barang. Kami memang ingin membuat user experience yang oke,” kata Director of Marketing Growth Shopee Indonesia, Monica Vionna, di Jakarta, Rabu (24/4/2023).

Monica mengakui, sebagian masyarakat masih memiliki keraguan saat hendak berbelanja secara daring (online). Misalnya, tidak bisa melihat barang secara langsung maupun waktu pengiriman yang tidak menentu. Maka, Untuk program ini ada sejumlah kelebihan yang ditawarkan dalam belanja online seperti kemudahan akses, variasi produk yang lebih luas, opsi pembayaran yang fleksibel, penawaran diskon yang menarik, hingga fitur interaktif.

Baca Juga :   Inilah 4 Cara Memulai Investasi untuk Pasangan Muda

“Berbagai keunggulan ini pun kian memperkaya pengalaman berbelanja konsumen dalam menemukan produk yang sesuai dengan preferensi masing-masing,” terang dia.

Baca Juga :   Shopee Indonesia Menghentikan Penjualan Produk Impor Akibat Regulasi Terbaru

Menurut dia, jika pesanan sampai melewati tanggal Garansi Tiba atau waktu pengiriman yang tertera, maka pembeli akan mendapatkan gratis voucher GTW yang dapat diklaim sebelum status pesanan berubah menjadi pesanan selesai. Adapun voucher GTW berupa diskon 10RB dengan masa berlaku selama 7 hari setelah diklaim. Voucer tersebut dapat digunakan untuk pembelanjaan berikutnya.

“Kami menyadari, mendapatkan pesanan sesuai jadwal atau tepat waktu, dan bahkan lebih cepat dari waktu yang diperkirakan adalah hal yang diinginkan para pengguna ketika belanja secara online. Karena kepercayaan pengguna sangat penting sebagai inspirasi untuk terus berinovasi,” ungkapnya.

Baca Juga :   Kampanye 'Di Rumah Aja Bareng ShopeePay'

Dia menambahkan, melalui inovasi program ini, pihaknya berupaya untuk menciptakan pengalaman belanja yang nyaman dan menyenangkan bagi seluruh ekosistem, baik penjual maupun pembeli. Nantinya, para pembeli akan merasakan keamanan dan kepastian yang lebih maksimal dalam proses belanja.

“Selain itu, program ini juga mendorong kepercayaan yang meningkat dari konsumen hingga potensi pembelian berulang,” tutup Monica. (eva)

MIXADVERT JASAPRO