Manchester United Berburu Bintang Bayern Munchen: Leon Goretzka Jadi Incaran Utama!

Leon Goretzka Foto Kicker

JagatBisnis.comManchester United (MU) masih memantau situasi gelandang Bayern Munchen, Leon Goretzka, sebagai target potensial untuk memperkuat lini tengah mereka. West Ham United juga tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Goretzka.

Goretzka, yang merupakan pemain internasional Jerman berusia 28 tahun, diyakini memiliki masa depan yang tidak pasti di Bayern Munchen. Klub Bavaria tersebut membanderolnya dengan harga sekitar 40 juta pound atau sekitar Rp 769,2 miliar.

Pelatih Bayern, Thomas Tuchel, dilaporkan tertarik untuk mencari opsi lini tengah baru dengan mengandalkan duet Joshua Kimmich dan Konrad Laimer. Karena itu, Goretzka mungkin akan kesulitan mendapatkan menit bermain yang konsisten dengan juara Bundesliga tersebut.

Baca Juga :   Chelsea Berani Tolak Tawaran Menggoda dari Manchester United untuk Mason Mount

MU tengah mencari pemain gelandang untuk memperkuat lini tengah mereka di bursa transfer musim panas ini, terutama setelah merekrut Mason Mount. Di sisi lain, mereka juga berniat menjual beberapa pemain seperti Donny van de Beek, Fred, dan Scott McTominay dalam upaya untuk melakukan perombakan.

Baca Juga :   Sepuluh Bintang Ini Bakal Hengkang Jika Ten Hag Latih MU

Selain Goretzka, MU juga menunjukkan minat pada playmaker Fiorentina, Sofyan Amrabat. Namun, karena klub Liga Italia Serie A itu berusaha mempertahankan Amrabat, Goretzka mungkin dianggap sebagai alternatif yang lebih terjangkau.

Baca Juga :   Ralf Rangnick Segera Latih MU

West Ham juga menjadi kandidat kejutan dalam perburuan Goretzka karena mereka sedang mencari pengganti mantan kapten mereka, Declan Rice, yang telah pindah ke Arsenal dengan nilai transfer sekitar 100 juta pound atau sekitar Rp 1,92 triliun bulan lalu.

(tia)

 

MIXADVERT JASAPRO