Jurgen Klopp: Lindungi Pemain Muda Liverpool dari Euforia

JagatBisnis.comManajer Liverpool, Jurgen Klopp, menekankan perlunya melindungi pemain muda Liverpool dari euforia setelah kemenangan 3-0 atas Southampton dalam ajang Piala FA di Anfield Stadium pada Kamis dinihari, 29 Februari 2024. Klopp memperingatkan penggemar dan media untuk tidak memberikan tekanan berlebihan pada para pemain muda tersebut.

Baca Juga :   Rekor 39 Tahun Liverpool Terhenti di Anfield

Menurut Klopp, pemain muda Liverpool perlu waktu untuk tumbuh dan belajar. “Ini seperti sensasi baru. Tidak apa-apa untuk malam ini, tapi mulai besok tolong tinggalkan anak-anak dan jangan tanya di mana mereka. Mereka harus banyak berkembang, banyak belajar,” kata Klopp, seperti dilaporkan oleh Reuters.

Dalam kemenangan tersebut, pemain muda Liverpool seperti Jayden Danns dan Lewis Koumas turut mencetak gol. Klopp mengingatkan perhatian yang diberikan pada para remaja tersebut, membandingkannya dengan Luke Littler yang menjadi berita utama pada bulan Januari lalu.

Baca Juga :   Qatar Berminat Beli Liverpool

Liverpool sedang menghadapi krisis cedera yang panjang menjelang akhir musim ini, dengan 13 pemain mereka yang terkena cedera. Klopp menyatakan bahwa Liverpool membutuhkan keajaiban untuk melewati kompetisi musim ini dengan skuad yang pincang itu. (tia)

MIXADVERT JASAPRO