Rekor 39 Tahun Liverpool Terhenti di Anfield

Ekspresi kekecewaan Mohamed Salah usai Liverpool dikalahkan Brighton

JagatBisnis.com – Liverpool memakan kegagalan di Stadion Anfield kala dibekuk oleh Brighton& Hove Albion dengan skor 0- 1 dalam laga minggu ke- 22 Premier League, Kamis 4 Februari 2021. Ini jadi 2 kegagalan berangkaian The Reds di Stadion Anfield.

Sebelumnya, Liverpool pula tidak berkutik di Anfield saat mengalami Burnley, 22 Januari 2021 dahulu. Skuad besutan Juergen Klopp dibuat menutup pertandingan itu dengan kepala tertunduk usai digebuk Burnley 0- 1.

Sementara itu, mengalami Brighton dini hari tadi, bola pantul yang hal Steven Alzate saat sebelum berkandang ke gawang Liverpool, jadi berhasil semata boneka yang mengancing kemenangan Brighton di pertandingan itu.

Baca Juga :   Liverpool Gagal ke 4 Besar di Premeir League

Kegagalan itu membuat Liverpool terhalang di tingkatan keempat klasemen sementara Premier League dengan koleksi 40 poin setelah disalip Leicester City( 42) yang berhasil dalam pertandingan lebih dini.

Baca Juga :   Jurgen Klopp Perpanjang Kontrak Bersama Liverpool

Sedangkan Brighton (24), yang untuk awal kalinya melampaui 4 laga dengan memo nirbobol, saat ini naik ke antrean ke- 15 klasemen sementara Premier League, menghindar 10 poin dari alam demosi. (ser)

MIXADVERT JASAPRO