Jamal Musiala Dalam Bidikan Liverpool

Jamal Musiala

JagatBisnis.comBintang belia Bayern Munchen, Jamal Musiala, dikabarkan masuk dalam bidikan raksasa Premier League, Liverpool.

Musiala lebih dahulu sempat menimba ilmu di perguruan tinggi Southampton serta Chelsea. Beliau setelah itu alih Bayern Munchen.

Di klub Bavaria itu, Musiala kesimpulannya menempuh karir profesionalnya selaku pemeran sepak bola. Beliau gabung tim senior Bayern pada musim 2019- 20.

Pada masa selanjutnya, Musiala mulai kerap dimainkan di regu penting Bayern. Perihal itu bersinambung hingga musim 2022/ 2023 ini.

Musiala Dibidik Liverpool

Liverpool mencari gelandang terkini semenjak musim panas 2022 kemarin. Mereka memanglah telah sukses mendatangkan Arthur Melo.

Baca Juga :   Trio Serang Liverpool Lebih Baik Dibanding Man City

Tetapi Liverpool diucap tidak puas serta sedang hendak berupaya mendatangkan gelandang lagi. Terdapat kans mereka hendak melaksanakannya pada bulan Januari 2023 esok.

Sebagian nama pemain lebih dahulu telah berhubungan dengan Liverpool. Saat ini terdapat julukan terkini yang berhubungan dengan tim ajaran Jurgen Klopp.

Mereka dikabarkan terpikat memboyong Jamal Musiala dari Bayern Munchen. Angin lalu ini dihembuskan oleh The Express.

Informasi itu pula mengatakan Liverpool saat ini ini lalu memantau penampilan Musiala. Media inggris itu meningkatkan, Bayern sejatinya tidak ingin melepas pemain serba dapat itu.

Baca Juga :   Liverpool Gagal ke 4 Besar di Premeir League

Terlebih beliau sedang terikat kontrak hingga tahun 2026 kelak. Hendak namun informasi itu pula mengklaim kalau Bayern sedia saja melepas Musiala bila terdapat klub yang mau melunasi mahal.

Liverpool Sediakan Anggaran Besar

Liverpool masa panas kemarin telah berbelanja besar. Mereka memboyong Darwin Nunez.

Saat ini ini mereka diucap sedia menghasilkan banyak duit lagi buat membeli pemeran terkini. Mereka sedia membelanjakan duitnya pada bursa transfer Januari 2023 esok.

Berita ini dihembuskan oleh Football Insider. Informasi itu pula menerangkan kalau klub sedia menghasilkan uang untuk menolong Jurgen Klopp menguatkan skuatnya serta membenarkan performa timnya yang ambyar di dini musim ini.

Baca Juga :   Kalahkan Chelsea, Liverpool Juara Carabao Cup

Bukan Awal Kalinya

Ini bukan awal kalinya Liverpool berhubungan dengan Jamal Musiala. Di dini tahun kemudian mereka pula dikabarkan sedia mencaploknya dari Bayern Munchen.

Dikala itu informasinya perundingan kontrak barunya dengan Bayern macet. Liverpool tidak seorang diri.

Dikala itu informasinya Manchester United pula membutuhkan jasanya. Hendak namun pada kesimpulannya Musiala meneken kontrak terkini yang legal hingga 2026. (tia)

MIXADVERT JASAPRO