Berita  

Kim Jong Un Bersumpah Menggunakan Seluruh Kekuatan Militer untuk Membasmi Musuh

Kim Jong Un Foto www.forbes.com

JagatBisnis.comPemimpin Korea Utara, Kim Jong Un, dengan tegas menyatakan bahwa negaranya tidak akan ragu menggunakan seluruh kekuatan militernya untuk memusnahkan musuh yang menggunakan kekerasan melawannya. Pernyataan ini disampaikan Kim Jong Un saat merayakan ulang tahun berdirinya militer Korea Utara.

Pada kunjungannya ke kementerian pertahanan, Kim Jong Un mengumpulkan tentara untuk menegakkan ideologi Partai Pekerja yang berkuasa dan bersumpah membela negara dengan nyawa mereka. “Jika musuh mencoba menggunakan kekerasan terhadap negara kami, kami akan mengambil keputusan berani untuk mengubah sejarah dan tidak ragu menggunakan seluruh kekuatan super untuk memusnahkan mereka,” tegasnya seperti dilansir oleh KCNA.

Kim Jong Un juga mengulangi sumpahnya untuk tidak pernah melakukan dialog atau negosiasi dengan Korea Selatan, menyebut negara tersebut sebagai “musuh nomor satu.” Menurutnya, kebijakan kesiapan militer yang kuat adalah satu-satunya cara untuk menjamin perdamaian dan keamanan bagi Korea Utara.

Baca Juga :   Terima Undangan, Putin Bakal Kunjungi Pyongyang

Pada pertemuan besar partai akhir tahun lalu, Kim Jong Un menyatakan reunifikasi secara damai tidak mungkin terjadi. Negara ini sedang mengalami perubahan kebijakan signifikan dalam penanganan hubungannya dengan Seoul.

Baca Juga :   Kim Jong Un Memperlihatkan Solidaritas Militer dengan Cina Saat Mengunjungi Pemakaman Jelang Hari Kemenangan

Dalam kunjungannya ke kementerian pertahanan, Kim Jong Un didampingi putrinya, Ju Ae. Para analis menduga bahwa Ju Ae kemungkinan akan memainkan peran besar dalam kepemimpinan negara tersebut di masa depan.

Baca Juga :   Kim Yo Jong Adik Dari Ki Jong Un Ucap Joe Biden Bodoh

(tia)

MIXADVERT JASAPRO