Jus Haocek Gandeng Cherly Juno Luncurkan Produk Terbaru Madu Kurma

Jagatbisnis.com – Jus Haocek meluncurkan produk terbarunya, Madu Kurma. Kali ini bekerjasama dengan keluarga penyanyi sekaligus presenter dan model terkenal Cherly Juno. Acara launching ini diselenggarakan dengan konsep karnaval yang meriah, menggabungkan tema Timur Tengah dan peternakan madu. Selain itu juga digelar diskusi terkait nutrisi dan manfaat produk dengan ahli gizi bertema “Stunting pada Anak”.

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan Madu Kurma kepada masyarakat Indonesia. Produk ini tidak hanya memiliki rasa yang enak, tetapi juga menyediakan manfaat kesehatan yang besar terutama bagi anak di Indonesia.” kata Cherly Juno, Sabtu (27/4/2024).

Dia menjelaskan, madu kurma merupakan sebuah inovasi baru dari Jus Haocek, yang menggabungkan manfaat madu alami dengan khasiat kurma yang kaya akan nutrisi. Produk ini tidak hanya lezat, tetapi juga memberikan manfaat kesehatan yang luar biasa terutama bagi tumbuh kembang anak.

“Produk Ini sekarang sudah tersedia dan bisa dinikmati oleh semua anak di Indonesia serta pecinta kesehatan dan kelezatan di seluruh Indonesia,” pungkasnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO