Berita  

Kim Yo Jong Adik Dari Ki Jong Un Ucap Joe Biden Bodoh

Kim Yo Jong Dan Kim Yo Jong Foto The Guardian

JagatBisnis.com –  Kim Yo Jong, adik gadis bos Korea Utara Kim Jong Un, selalu menyatakan maklumat keras yang menimbulkan polemik. minggu kemudian, Kim Yo Jong mengecam kepala negara AS Joe Biden dengan menyebutkannya laki-laki berumur, pelupa serta tolol.

tinjauan pedas Kim Yo Jong itu menyusul maklumat Biden selesai pertemuannya dengan kepala negara Korea Selatan Yoon Suk Yeol pada akhir April kemudian. selesai pertemuan itu, Biden berkata jika tiap-tiap gempuran nuklir Korea Utara pada Amerika sekutu ataupun temannya bakal mengakibatkan berakhirnya pemerintahan yang berpengaruh.

“Ini bisa didapati selaku maklumat yang tidak masuk pikir dari orang yang pelupa, yang cocok sekali tidak ahli buat bertanggungjawab berlandaskan keamanan serta waktu depan AS, seseorang pria berumur tanpa waktu depan, lantaran begitu berat menurutnya buat berbakti dalam dua tahun sisa waktu jabatannya,” tutur Kim Yo Jong, bagi kantor informasi Korea Selatan Yonhap.

kemudian a wujud Kim Yo Jong ? seterusnya ini penjelasan profil Kim Jong Yo

Profil Kim Yo Jong

melaporkan dari Britannica, Kim Yo Jong yakni adik gadis Kim Jong Un yang lahir pada 26 September 1987. cewek berumur 35 tahun ini yakni pembesar politik Korea Utara di departemen agitasi negeri. Kim Yo Jong diketahui selaku pelopor setidaknya berarti serta kokoh dalam rahasia politik aparat Korea Utara. era kecilnya dihabiskan bercocok dengan saudara laki-lakinya yakni Kim Jong Un serta Kim Jong Chol di Pyongyang.

Baca Juga :   AS akan Lepas Lebih Banyak Cadangan Minyak

Kim Yo Jong sukses dari sekolah dasar swasta di Bern, Swiss. Pada 2007 Kim Yo Jong sukses dari Unitypetas Kim Il-Sung di P’yngyang dengan titel di aspek ilmu pc. Pada tahun yang cocok dia dinaikan sebagai bakal baru di pemerintahan Partai karyawan Korea (KWP).

Pada masa bapaknya sedang hidup, Kim Yo Jong belum begitu aktif serta disorot perantara. tengah bapaknya wafat Kim Yo Jong anyar tampak ke khalayak serta pada masa itu dirinya bertanggung jawab buat merapikan skedul kakaknya, Kim Jong Un. Mereka berdua yakni sekutu.

semenjak 2007 Kim Yo Jong pernah sempat berprofesi selaku personel pengganti Politjawatan Partai karyawan Korea sepanjang 4 tahun. Kim Yo Jong sebagai satu-satunya perempuan dalam personel Komisi hal negeri Korea Utara. Pada 2014 Kim Yo Jong sebagai pengganti ketua unit agitasi serta provokasi KWP.

Pada 2015, Kim Yo Jong menikah dengan Choe Song. Dari pernikahannya itu mereka dikaruniai anak yang lahir pada Mei 2015.

Baca Juga :   Bulan Depan, Biden akan Kunjungi Arab Saudi dan Israel

kebenaran terkini Kim Yo Jong

selaku orang berarti di Korea Utara, pasti kehidupan serta kegiatan Kim Yo Jong tersorot oleh perantara terhitung salah satunya masa merespon maklumat Joe Biden. seterusnya ini kenyataan terkini dari Kim Yo Jong:

Menyebutkan Joe Biden Pikun

Merespon tuturan kepala negara Joe Biden terpaut perse-persetujuan AS serta Korea Selatan yang berkata tiap-tiap gempuran nuklir Korea Utara pada AS ataupun sekutunya bakal berdampak berakhirnya pemerintahan apa pula yang menjalankan kegiatan itu. berdasarkan tuturan itu, Kim Yo Jong menyebut Joe Biden pelupa serta tidak bertanggung jawab sama pada keamanan AS.

lamun seperti itu, gertakan Joe Biden yang ditanggapi kritikan oleh Kim Yo Jong memperoleh sambutan hangat oleh masyarakat Korut. melaporkan dari Radio Free Asia, masyarakat Korea Utara berterus terang gembira berlandaskan gertakan dari kepala negara Amerika itu. selaku diam-diam mereka mengangankan pemerintahan Kim Jong Un sanggup ambruk.

Kecam tekad Nuklir Ukraina

Kim Yo Jong adik gadis Kim Jong Un menyangka Ukraina bertarget memajukan nuklir. melaporkan dari Reuters, 5 April 2023, maklumatnya itu bersumber pada semacam petisi di negeri Ukraina yang sudah ditandatangani oleh 1.000 tanda tangan.

Baca Juga :   Joe Biden Bakal Maju Lagi pada Pemilihan Presiden 2024 Mendatang

selaku sedikit, Menyusul pemberitaan kepala negara Rusia Vladimir Putin minggu kemudian jika Moskow berencana buat meletakkan senjata nuklir taktis di Belarusia serta petisi itu diajukan ke kantor kepresidenan Ukraina. Seruannya itu yakni Kiev selaku tuan rumah senjata nuklir.

Disebut-sebut selaku Penerus Kakaknya

Adik Kim Jong Un ini digasertag-gasertag memiliki kesempatan besar mengambil alih si kakak selaku kepala negara Korea Utara. bagi tubuh intelijen Seoul, Kim Yo Jong yakni pembesar Korea Utara yang menolong mengontrol prosedur negeri itu pada AS serta Korea Selatan.

Ada Macam-macam Julukan

Kim Yo Jong ada 3 julukan yang disematkan buat dirinya dari masyarakat yakni Ivanka Trump versi Korut lantaran Kim Yo Jong bisa mempoles cermin Kim Jong Un dengan hebat. dia jua sanggup pengaruhi prosedur yang dikeluarkan oleh Kim Jong Un.

Julukan kedua yakni perempuan momok dikarenakan Kim Yo Jong kerap menyuruh buat kanmelakukan dengan cara tidak seimbang. Kim Yo Jong disebut selaku momok yang haus bakal darah. Julukan terakhirnya yakni Azula dari negeri Api.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO