Bidik Penggemar K-Pop, Coca-Cola Creations Rilis Minuman K-Wave Zero

jagatbisnis.com – Coca-Cola Creations mengeluarkan minuman edisi terbatas di Indonesia, yakni Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar. Proyeksinya, produk ini akan habis dua hingga tiga bulan mendatang.

Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar sudah meluncur di Korea Selatan pada Februari lalu. Produk ini memiliki cita rasa baruu sebagai bentuk penghargaan kepada seluruh penggemar setia K-Pop di seluruh dunia.

Pasalnya, para penggemar K-Pop bisa merasakan serangkaian pengalaman digital yang berfokus pada musik, menampilkan beberapa bintang K-Pop terbesar di dunia, seperti Stray Kids, ITZY, NMIXX, dan pendiri JYP Entertainment, Jin Young Park (JYP).

Teejae Sonza, Coca- Cola Trademark Category Head, Coca-Cola ASEAN and South Pacific Operating Unit, mengatakan, peluncuran produk ini untuk mengajak penggemar tenggelam ke dunia K-Pop.

Baca Juga :   Langkah Strategis Coca-Cola Europacific Partners Indonesia Berantas Pandemi Maknai Hari Jadi Republik Indonesia dan Kabupaten Bekasi

Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar merupakan selebrasi atas semangat kebersamaan dari seluruh dunia.

“Melalui kolaborasi dengan budaya K-Pop, Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar mempertemukan para penggemar melalui pengalaman digital yang membangkitkan kesetiaannya terhadap idol mereka, serta memberikan dampak kuat budaya KPOP itu sendiri,” katanya saat peluncuran Coca-Cola Creation K-Wave Zero Sugar, Selasa (14/5).

Fitriana Adhisti, Frontline Marketing Manager Coca-Cola Indonesia, menyebutkan, pihaknya sangat bersemangat untuk merayakan antusias yang luar biasa dari penggemar K-Pop di ASEAN, termasuk Indonesia.

Baca Juga :   Kampanye HPSN, Coca Cola Ajak Masyarakat Aktif Kelola Sampah Secara Bijak

Menurutnya, ini bukan sekadar minuman edisi terbatas, Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar juga menawarkan pengalaman yang memadukan cita rasa sesungguhnya dari keajaiban Coca-Cola dengan sentuhan K-Pop.

“Melalui platform Coke Creations, minuman edisi terbatas ini merupakan minuman yang berbasis rasa Coca-Cola Zero Sugar yang kali ini ditambah dengan sentuhan rasa buah-buahan khas K-Pop,” ujar Fitriana.

Menurut Fitriana, Coca-Cola Creation selalu menghadirkan inovasi-inovasi untuk produknya. Oleh karena itu, untuk K-Wave, akan dijual sangat terbatas.

“Konsepnya memang limited edition, ya. Ini hanya dijual 2-3 bulan, tergantung seberapa besar antusiasnya,” ungkap dia.

Untuk memeriahkan momen ini, Coca-Cola Creations akan menggelar konser K-Wave pada 2 Juni mendatang secara langsung di Inkigayo SBS dari Korea Selatan dengan menampilkan jajaran artis berbakat dari JYP Entertainment, di antaranya Stray Kids, ITZY, dan NMIXX.

Baca Juga :   Usai Konser di LA, BTS Umumkan Istirahat

Penggemar K-Pop dan masyarakat umum bisa ikut dalam keseruan konser secara virtual ini.

Cara mengikuti acara online watch party dan menikmati konser bersama fans-fans KPOP lainnya adalah dengan membeli dua kaleng Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar Limited Edition 250ml.

Lalu, melakukan scan QR code yang terdapat di kaleng dan mengunduh bukti struk pembelian di landing page yang tersedia. (Hfz)

MIXADVERT JASAPRO