AC Milan Bersiap Hadapi Bursa Transfer Musim Panas: Fokus Investasi untuk Menyusul Inter Milan

Para pemain AC Milan Foto: Papan Skor

JagatBisnis.comKlub Liga Italia, AC Milan, telah mempersiapkan strategi penting untuk menghadapi bursa transfer musim panas demi menutup kesenjangan dengan rival sekotanya, Inter Milan. Meskipun berada di posisi kedua di Liga Italia 2023-2024, Milan tertinggal 14 poin dari Inter dengan sembilan laga tersisa.

Tim yang dilatih oleh Stefano Pioli ini telah mempertimbangkan beberapa pemain kunci yang diharapkan datang pada musim panas mendatang, termasuk pemain nomor sembilan baru untuk memimpin lini depan, serta pemain pelapis untuk lini tengah dan pertahanan.

Namun, banyak yang tergantung pada keputusan bintang-bintang Milan seperti Rafael Leao, Mike Maignan, dan Theo Hernandez, yang masih belum pasti bertahan di klub.

Baca Juga :   Inter Milan Siap Perkenalkan Benjamin Pavard sebagai Pemain Baru!

Untuk memperkuat tim, Milan berencana untuk menjual beberapa pemainnya, dengan harapan mendapatkan setidaknya 40 juta euro (sekitar Rp 687 miliar). Tiga pemain yang dipinjamkan musim ini, yaitu Charles De Ketelaere, Alexis Saelemaekers, dan Daniel Maldini, diharapkan menjadi sumber pendapatan.

Baca Juga :   Inter Milan Targetkan Yann Sommer, Sementara Bayern Munchen Buru Yassine Bounou

De Ketelaere, yang bermain impresif bersama Atalanta, diyakini dapat dijual seharga 22 juta euro (Rp 378 miliar) ditambah klausul tambahan. Saelemaekers, yang memegang peran penting bersama Bologna, diperkirakan dapat dijual seharga 9 juta euro (Rp 154 miliar). Sedangkan Maldini, putra Paolo Maldini, diharapkan dapat membawa pundi-pundi Milan sebesar 5 juta euro (Rp 86 miliar) atau lebih dengan kepindahannya ke Monza.

Baca Juga :   Gaya Pemanasan Zlatan Ibrahimovic Bikin Ngeri

(tia)

MIXADVERT JASAPRO