Inter Milan Targetkan Yann Sommer, Sementara Bayern Munchen Buru Yassine Bounou

Yann Sommer Foto Báo Thanh Niên

JagatBisnis.comInter Milan sedang mengincar kiper Bayern Munchen, Yann Sommer, namun prospek untuk mendapatkan Sommer menjadi lebih besar jika Bayern berhasil mendapatkan kiper Sevilla, Yassine Bounou. Inter Milan memulai musim Serie A mereka tanpa kiper setelah menjual Andre Onana ke Manchester United dan melepas Samir Handanovic dan Alex Cordaz dari kontrak mereka.

Baca Juga :   Inter Kian Sangar, Conte Makin Bertingkah

Sommer telah menjadi pilihan pertama Inter selama beberapa minggu, tetapi negosiasi dengan Bayern Munchen tidak mengalami kemajuan karena Bayern merasa klausul pelepasan sebesar 6 juta euro (sekitar Rp 99,6 miliar) tidak masuk akal. Inter terus berusaha untuk mencapai kesepakatan dengan menawarkan sebesar 4 juta euro plus bonus yang dapat dibayarkan dalam beberapa cicilan.

Namun, Bayern Munchen saat ini lebih fokus pada upaya mereka untuk mendapatkan kiper Sevilla, Yassine Bounou. Harga yang diminta oleh Sevilla sebesar 20 juta euro menjadi hambatan dalam kesepakatan ini, sehingga kesepakatan apa pun tampaknya tidak akan terjadi dengan cepat.

Baca Juga :   Usai Miliki Newcastle United, Pangeran Arab Tertarik Ingin Beli Inter Milan

Selain mencari Bounou, Bayern Munchen juga mengincar kiper veteran Juventus asal Polandia, Wojciech Szczesny.

Baca Juga :   Yassine Bounou Dilihat Banyak Tim Top Berakhir Tampak Gemilang di Piala Dunia 2022

Situasi ini menunjukkan bahwa bursa transfer kiper di antara klub-klub besar Eropa sedang berlangsung dengan dinamis, dan Inter Milan harus bersaing dengan Bayern Munchen dalam upaya mereka untuk mendapatkan Yann Sommer.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO