Yassine Bounou Dilihat Banyak Tim Top Berakhir Tampak Gemilang di Piala Dunia 2022

Yassine Bounou

JagatBisnis.com – Yassine Bounou jadi salah satu bintang film kesuksesan Maroko hingga ke semifinal Piala Dunia 2022. Bounou memainkan kedudukannya di dasar mistar dengan amat bagus.

Walhasil, telah sewajarnhya bila julukan Bounou mulai berhubungan dengan angin lalu memindahkan. Football Espana mengatakan, Manchester United( MU) jadi klub raksasa Eropa yang masuk ke barisan para pemburu ciri tangan Yassine Bounou.

Sementara itu, si kiper berumur 31 tahun ini telah akur senantiasa berasosiasi dengan Sevilla hingga 2025.

Benak Manajemen

Baca Juga :   Undian Grup Piala Dunia 2022 sudah Digelar, Ini Daftarnya

Pangkal Football Espana mengatakan, benak manajemen Sevilla berganti sehabis mengenali Yassine Bounou berpotensi memiliki harga selangit. Oleh sebab itu, Instruktur Jorge Sampaoli nyatanya akur melepas si kiper bila terdapat harga yang sesuai.

Semenjak masa panas 2022, Sevilla telah berencana menjual sebagian pemeran supaya dapat memotong pengeluaran dengan cara penting. Tetapi, perihal itu tidak berjalan mudah, alhasil manajemen wajib bertugas keras menyumpal tiap kekurangan dari bagian keuangan.

Memiliki Kesempatan

Saat ini, Sevilla memiliki kans memperoleh pendapatan duit yang lumayan banyak bila melepas Yassine Bounou. Tetapi, saat ini Los Nervionenses sedang membagi berapa yang dapat diterima dari pemasaran kiper berpostur 195 centimeter ini.

Baca Juga :   Belanda Tahun Ini Targetkan Menjadi Juara

Pada bagian lain, pangkal dalam klub mengatakan, manajemen Sevilla memersilakan Yassine Bounou berangkat bila terdapat klub yang dapat mengajukan duit 30 juta euro ataupun lebih dari Rp450 miliyar.

Nilai itu berikan ruang gadang natural untuk siapa saja yang mendekati Yassine Bounou. Terdaftar, cuma MU serta Bayern Munchen yang terpikat. Untuk Bayern, kehadiran Yassine Bounou dapat mengambil alih kedudukan Manuel Neuer.

Baca Juga :   Iran Satu-satunya Wakil Asia yang Lolos ke Piala Dunia 2022

Khalayak Menunggu

Klub lain yang luang membagikan ketertarikan besar merupakan Aston Villa. Instruktur anyar The Villans, Unai Emery sedang mau mencari pengawal gawang hebat untuk bersaing dengan Emiliano Martinez.

Saat ini, khalayak akan menunggu apa ketetapan Yassine Bounou. Paling tidak, si pemeran harus menggunakan kebintangannya sepanjang di perhelatan Piala Bumi 2022. Maksudnya, apakah beliau hendak senantiasa di Ramon Sanchez Pizjuan, menyambut pinangan MU, Bayern Munchen serta ataupun Aston Villa? (tia)

MIXADVERT JASAPRO