Harry Kane Tersipu Malukan Jamie Carragher dengan Kebohongan Terbuka

Harry Kane Foto Kicker

JagatBisnis.comSetelah kemenangan mengesankan Bayern Munchen atas Lazio dalam laga Liga Champions, sebuah kejadian lucu terjadi di acara CBS Sports. Harry Kane menjadi bintang dengan mencetak dua gol, tetapi momen yang paling mencolok terjadi saat wawancara pasca pertandingan.

Presenter CBS Sports, Kate Abdo, menyingkap kebohongan kecil Jamie Carragher yang mengklaim telah berbicara dengan Kane sebelum pertandingan untuk memberikan inspirasi. Abdo langsung mempertanyakan Kane tentang kebenaran pernyataan Carragher.

“Dia mengatakan sebelumnya di pra-pertandingan bahwa dia menelepon Anda dan berbicara dengan Anda minggu ini. Apakah itu benar atau tidak?” tanya Abdo.

Baca Juga :   Lowongan CASN 2024 Masih Terbuka, Peluang Fresh Graduate Terbuka Lebar

“Tidak. Itu tidak benar,” jawab Kane dengan tegas, membuat Carragher yang sedang bersiaran live dari studio terbahak.

Baca Juga :   PSG Dan Manchester United Akan Bersaing Dalam Transfer Harry Kane

Carragher bereaksi dengan terkejut, “H, jangan lakukan ini padaku! Saya memberi tahu semua orang di Amerika bahwa kami berteman, kami memiliki hubungan yang baik. Aku tidak percaya kamu baru saja melakukan itu padaku!”

Kane menegaskan bahwa mereka memang berteman, tetapi dia tidak akan berbohong di TV nasional. Diskusi mereka berlanjut di media sosial, dengan Kane menyampaikan maafnya dan mengatakan bahwa kebenaran akan selalu terungkap. Carragher, dengan humor, meminta maaf karena mencoba mengesankan pemirsa Amerika.

Baca Juga :   Ingin Harry Kane, Mancheter United Bakalan Pecahin Rekor Transfers

Kebohongan terbuka ini memberikan sentuhan humor pada suasana setelah pertandingan yang sukses bagi Bayern Munchen.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO