Lowongan CASN 2024 Masih Terbuka, Peluang Fresh Graduate Terbuka Lebar

JagatBisnis.com –  Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) membuka kesempatan bagi para lulusan perguruan tinggi untuk mengikuti seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) tahun 2024. Usulan formasi CASN 2024 masih dibuka hingga 31 Januari 2024.

“Kami mengimbau kepada instansi pemerintah untuk segera mengajukan usulan formasi CASN 2024. Ini penting agar proses seleksi dapat berjalan lancar dan tepat waktu,” ujar Menteri PANRB, Tjahjo Kumolo.

Tjahjo menambahkan, seleksi CASN 2024 akan dilakukan secara terbuka dan transparan. Seleksi ini akan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) yang dapat meminimalkan kecurangan.

Baca Juga :   Harga Emas Antam Turun Menjadi Rp 1.052.000 per Gram, Memberikan Peluang Bagi Pembeli

“Kami berharap seleksi CASN 2024 dapat menghasilkan aparatur sipil negara yang berkualitas dan berintegritas,” kata Tjahjo.

Baca Juga :   Peluang Perpanjangan Kontrak Shin Tae-yong Bersama Timnas Indonesia

Pembukaan usulan formasi CASN 2024 disambut baik oleh para lulusan perguruan tinggi. Mereka menilai bahwa lowongan CASN 2024 merupakan peluang yang terbuka lebar bagi mereka untuk berkarier di pemerintahan.

“Saya sangat senang mengetahui bahwa lowongan CASN 2024 masih dibuka. Saya akan segera mempersiapkan diri untuk mengikuti seleksi tersebut,” ujar Ajeng, seorang lulusan perguruan tinggi di Jakarta.

Baca Juga :   MK Buka Peluang Pemuda-Milenial Jadi Capres-Cawapres

Ajeng berharap dapat lolos seleksi CASN 2024 dan menjadi aparatur sipil negara. Ia ingin mengabdikan diri untuk negara dan membangun bangsa.

Selain Ajeng, banyak pula lulusan perguruan tinggi lainnya yang berminat mengikuti seleksi CASN 2024. Mereka berharap dapat menjadi bagian dari pemerintahan dan turut serta membangun bangsa. (tia)

MIXADVERT JASAPRO