Stafsus Menkeu Buka Suara Soal Sri Mulyani Masuk Bursa Pilgub DKI

jagatbisnis.com – JAKARTA. Menteri Keuangan Sri Mulyani dikabarkan masuk dalam bursa bakal calon gubernur yang diusung PDI Perjuangan untuk maju di Pilkada Jakarta 2024.

Menanggapi hal tersebut, Staf Khusus Menteri Keuangan Yustinus Prastowo menepis kabar tersebut. Menurutnya pernyataan tersebut hanyalah rumor belaka.

Disamping itu, ia menyebut hingga saat ini Sri Mulyani belum berkomunikasi terkait rumor tersebut baik dengan PDI Perjuangan ataupun partai lainnya.

Baca Juga :   JKN Jadi Asuransi Single Provider Terbesar di Dunia

“Terkait rumor atau informasi yang menyebutkan bu Sri Mulyani katanya masuk bursa bakal calon gubernur DKI, kami dapat sampaikan sejauh ini sama sekali tidak ada komunikasi dengan parpol manapun. Dan memang ibu tidak dalam kapasitas untuk mengomentari, membahas, atau terlibat dalam diskusi itu,” tutur Prastowo kepada awak media, Rabu (8/5).

Baca Juga :   Cepat Viral Kalo Dokter Mengeluh Di Medsos dan Tiktok Kata Sri Mulyani

Menurutnya, saat ini Sri Mulyani masih fokus untuk menyiapkan kebijakan utamanya dalam masa transisi kepresidenan untuk 2025 mendatang.

Disamping itu, Sri Mulyani juga sudah diberi mandat oleh Presiden Joko Widodo untuk membangun komunikasi dengan pihak presiden terpilih, agar proses transisi ini berjalan dengan lancar.

Baca Juga :   Menkeu Optimistis Ekonomi Indonesia Tumbuh di Atas 5% di Kuartal I-2024

“Tapi kita menghormati apapun aspirasi diskusi yang berkembang di masyarakat, itu biar jadi bumbu demokrasi saja, dan menjadi bagian dari diskusi publik,” tambahnya. (Hfz)

MIXADVERT JASAPRO