Berita  

Dubes Inggris Dominic Jermey Sampaikan Ucapan Selamat dari PM Rishi Sunak kepada Prabowo Subianto

JagatBisnis.comDuta Besar Inggris untuk Indonesia, Dominic Jermey, secara langsung bertemu dengan calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, untuk menyampaikan ucapan selamat atas kesuksesannya dalam Pemilu 2024. Pertemuan ini terjadi di rumah dinas Prabowo di kawasan Widya Chandra, Jakarta Selatan, pada Jumat lalu.

Baca Juga :   Prabowo, Anies, Ganjar, Rajai Survei Tokoh Pemilu 2024

Melalui unggahan foto-foto di akun media sosialnya pada Sabtu 17 Februari 2024, Dominic Jermey memperlihatkan momen di mana dia memberikan sebuah amplop putih berisi surat ucapan selamat dari Perdana Menteri Inggris, Rishi Sunak, kepada Prabowo. Prabowo terlihat membaca surat tersebut dengan antusias.

Selain menyampaikan ucapan selamat, Dominic juga menyampaikan bahwa keduanya telah mendiskusikan sejumlah pencapaian besar yang telah dicapai oleh kedua negara. Dia menyatakan rasa terima kasihnya kepada Prabowo atas keramahtamahan yang diberikan, serta kegembiraannya dalam berdiskusi mengenai masa depan kerja sama antara Inggris dan Indonesia.

Baca Juga :   Inggris Kembali ke Posisi Ketiga, Brasil Tersingkir dari Empat Besar

Sebelumnya, Dominic Jermey juga menunjukkan ketertarikannya pada proses demokrasi di Indonesia dengan meninjau langsung tempat pemungutan suara di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat. Dengan mengenakan pakaian batik, dia turut memantau jalannya proses pencoblosan dan mengucapkan selamat kepada masyarakat Indonesia yang telah menggunakan hak pilihnya.

Baca Juga :   Pekan Ini, Prabowo Umumkan Keputusan Maju Capres 2024

(tia)

MIXADVERT JASAPRO