Paulo Dybala Putuskan Bertahan di AS Roma Meski Ditawar Klub Arab Saudi

Paulo Dybala Foto Instagram @paulodybala

JagatBisnis.comPenyerang Argentina, Paulo Dybala, memilih untuk tetap setia kepada AS Roma meski diminati oleh dua klub dari Arab Saudi. Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, dua klub Liga Pro Saudi dikabarkan telah memenuhi klausul pelepasan Dybala sebesar 12 juta euro atau sekitar Rp 203,68 miliar pada awal Januari.

Baca Juga :   John Terry Akan Menjabat Sebagai Direktur Olahraga Klub Liga Pro Saudi Al-Shabab

Meskipun memiliki kesempatan meninggalkan Stadio Olimpico dan pindah ke klub di luar Liga Italia Serie A, Dybala memutuskan untuk bertahan di Roma. Kontraknya dengan Giallorossi akan berlangsung hingga Juni 2025. Kabar bahagia ini diumumkan melalui laporan surat kabar cetak pada Jumat, 19 Januari 2024.

Dybala disebut merasa senang berada di ibu kota dan menyatakan kesiapannya untuk memperpanjang kontraknya bersama klub. Keputusannya ini diyakini dipengaruhi oleh pidato motivasi pelatih sementara, Daniele De Rossi, yang menggantikan Jose Mourinho yang baru saja dipecat. Dybala akan segera bersiap untuk kembali ke lapangan dalam pertandingan Serie A melawan Hellas Verona pada Ahad dini hari WIB, 21 Januari.

Baca Juga :   Arab Saudi Akan Ubah Gurun Pasir Tandus Menjadi Bersalju

(tia)

MIXADVERT JASAPRO