John Terry Akan Menjabat Sebagai Direktur Olahraga Klub Liga Pro Saudi Al-Shabab

John Terry Foto TopSport.mk

JagatBisnis.comJohn Terry, mantan pemain internasional Inggris dan legenda Chelsea, dilaporkan akan memasuki dunia manajemen sepakbola Arab Saudi sebagai direktur olahraga klub Liga Pro Saudi, Al-Shabab. Kabar ini mencuat pada Senin, 25 September 2023, dan menjadi sorotan dalam dunia sepakbola.

Terry kembali ke Stamford Bridge, tempat dia meraih banyak kesuksesan sebagai pemain, pada Juli lalu untuk berbagi pengetahuannya dengan akademi Chelsea. Hal ini terjadi setelah dia meninggalkan peran sebagai asisten manajer klub EFL Championship, Leicester City.

Menurut laporan yang beredar, Terry akan mengambil peran sebagai direktur olahraga di Al-Shabab, yang akan mengawasi proses perekrutan pemain. Meskipun sebelumnya ada spekulasi bahwa Terry akan bergabung sebagai pelatih kepala tim utama, dia dikabarkan memilih peran direktur olahraga karena tawaran kontrak yang menarik dalam jangka pendek.

Baca Juga :   Harry Kane Bongkar Alasan Mendalam di Balik Keputusan Pindah Klub

John Terry, yang kini berusia 42 tahun, sebelumnya telah bekerja sebagai asisten pelatih di klub Liga Premier Aston Villa sebelum bergabung dengan Leicester City. Jika dia benar-benar pindah ke Arab Saudi, dia akan bergabung dengan daftar panjang mantan bintang Liga Premier yang telah berkarier di Liga Pro Saudi, termasuk Steven Gerrard, Jordan Henderson, Riyad Mahrez, dan N’Golo Kante.

Baca Juga :   Harry Kane Bongkar Alasan Mendalam di Balik Keputusan Pindah Klub

(tia)

MIXADVERT JASAPRO