Ismael Bennacer Kembali Perkuat Timnas Aljazair di Piala Afrika 2023 Setelah Pulih dari Cedera Lutut

Ismael Bennacer Foto Instagram @ismaelbennacer

JagatBisnis.comKabar gembira bagi para penggemar sepakbola Aljazair, karena gelandang AC Milan, Ismael Bennacer, kembali masuk dalam skuad timnas untuk bersaing di putaran final Piala Afrika 2023 bulan depan. Ini menjadi penampilan pertama Bennacer setelah menjalani operasi lutut pada bulan Mei lalu.

Bennacer, yang berusia 26 tahun, akhirnya kembali beraksi di Serie A bersama AC Milan awal bulan ini setelah hampir tujuh bulan menjalani pemulihan dari operasi cedera tulang rawan di lutut kanannya. Cedera tersebut dialaminya saat membela Milan dalam semifinal Liga Champions musim lalu.

Pelatih Aljazair, Djamel Belmadi, mengonfirmasi kehadiran Bennacer dalam skuad, menyertakan beberapa pemain bintang lainnya seperti penyerang Al-Ahli Riyad Mahrez, bek Wolverhampton Wanderers Rayan Ait Nouri, dan gelandang AS Roma Houssem Aouar. Sayangnya, Aouar harus absen karena mengalami nyeri otot.

Baca Juga :   Shin Tae- yong Penilaian Timnas Indonesia U- 20 Menghadap Hadapi Guatemala U- 20

Dalam pengumuman skuad yang dilakukan pada Jumat, 29 Desember 2023, pelatih Belmadi juga mengumumkan pengeluaran pemain sayap West Ham, Said Benrahma, dari skuad beranggotakan 26 pemain. Keputusan tersebut mengejutkan beberapa pihak, mengingat Benrahma sebelumnya masuk dalam daftar awal tim.

Baca Juga :   John Stones Absen di Pertandingan Lawan Chelsea, Pep Guardiola Ungkap Cedera Tidak Seburuk yang Dikhawatirkan

Aljazair akan memulai perjuangan mereka di putaran final Grup D Piala Afrika 2023 dengan menghadapi Angola pada 15 Januari.

Baca Juga :   Shin Tae-yong: Makanan Pemain Timnas U-19 Kurang Baik

(tia)

MIXADVERT JASAPRO