Shin Tae- yong Penilaian Timnas Indonesia U- 20 Menghadap Hadapi Guatemala U- 20

Shin Tae-Yong

JagatBisnis.comShin Tae- yong penilaian Timnas Indonesia U- 20 menghadap hadapi Guatemala U- 20. Di peperangan terakhir Invitasi Kecil Global, Garuda Nusantara– julukan Timnas Indonesia U- 20– akan menjalani peperangan anti Guatemala U- 20.

Timnas Indonesia U- 20 akan menjalani peperangan terakhir di Invitasi Kecil Global pada Selasa 21 Februari 2023 malam Wib. Mereka mengalami Guatemala U- 20 di Stadion Penting Gairah Bung Karno( SUGBK).

Tetapi, Guatemala U- 20 tidaklah rival yang gampang dialami. Karena, mereka sudah menaklukkan Fiji U- 20 serta Selandia Terkini U- 20, tiap- tiap dengan angka 3- 1.

Baca Juga :   TIm Nasional Indonesia Gelar Sesi Latihan Perdana di Bandung

Di bagian lain, Timnas Indonesia U- 20 hadapi kemunduran sehabis membantai Fiji U- 20 4- 0. Karena, mereka dikalahkan Selandia Terkini U- 20 dengan angka 1- 2.

Guatemala U- 20 terlihat semacam rival terkuat di mari. Shin Tae- yong juga berupaya buat menyiapkan timnya sebaik bisa jadi ketika membenarkan diri seusai kegagalan dari Selandia Terkini U- 20.

Baca Juga :   Timnas U23 Indonesia Menakar Persiapan untuk Jajaki SEA Games 2021

” Jujur tidak terdapat durasi banyak buat menyiapkan rival Guatemala semacam apa,” ucap Shin Tae- yong pada badan alat tercantum MNC Gerbang Indonesia, Senin( 20 / 2 / 2023).

Ia tidak ingin sangat memprioritaskan daya Guatemala serta mau fokus kepada Timnas Indonesia U- 20. Si instruktur asal Korea Selatan menerangi kesalahan- kesalahan perseorangan para pemeran Timnas Indonesia U- 20, tercantum finishing.

” Tetapi kita fokus ke diri kita sendiri supaya kita dapat kurangi kesalahan- kesalahan kita,” ucapnya.

Baca Juga :   Pelatih Tae-yong Pasang Target Final SEA Games

” Semacam finishing alhasil dapat jadi perlombaan yang bagus. Itu yang ditegaskan lalu pada pemeran,” ekstra Shin Tae- yong.

Bila berhasil atas Guatemala U- 20, Indonesia U- 20 berpotensi jadi pemenang Invitasi Kecil Global. Pastinya, ini akan jadi modal bernilai menghadap Piala Asia U- 20 2023 yang dihelat di Uzbekistan pada 1- 18 Maret 2023 kelak.

(Tia)

MIXADVERT JASAPRO