John Stones Absen di Pertandingan Lawan Chelsea, Pep Guardiola Ungkap Cedera Tidak Seburuk yang Dikhawatirkan

John Stones Foto Instagram @johnstonesofficial

JagatBisnis.comPada lawatan Liga Inggris ke markas Chelsea pada Minggu malam WIB, 12 November 2023, Manchester City tidak akan menurunkan John Stones. Meskipun begitu, manajer Pep Guardiola memberikan kabar baik dengan mengungkapkan bahwa cedera bek Inggris tersebut tidak seburuk yang dia khawatirkan sebelumnya.

Stones baru saja kembali setelah absen dalam 11 dari 12 pertandingan pertama City. Meski digantikan pada babak pertama saat City menang 3-0 atas Young Boys di Liga Champions pada Rabu lalu, Guardiola awalnya menyatakan bahwa cedera Stones memburuk. Namun, pada Jumat, 10 November, Guardiola terdengar lebih optimis mengenai kondisi bek tersebut.

“Dokter mengatakan kepada saya kondisinya tidak seburuk itu, tetapi saya masih belum tahu,” ujar Guardiola. Bek Manuel Akanji, yang sempat menjadi sorotan cedera, juga memberikan kabar baik dengan berlatih dengan baik pada Jumat.

Baca Juga :   Tundukan Chelsea, Real Madrid Melaju ke Semifinal Liga Champions

Sementara City naik kembali ke puncak klasemen Liga Premier dengan 27 poin setelah 11 pertandingan, Chelsea, yang berada di peringkat ke-10 dengan 15 poin, baru saja meraih kemenangan besar 4-1 atas Tottenham Hotspur.

Baca Juga :   Leandro Trossard akan Gabung Chelsea Usai Piala Dunia

Guardiola memberikan apresiasi kepada Chelsea dengan menggambarkannya sebagai tim agresif dengan pola permainan yang bagus. “Mereka belum hampir menjuarai Liga Premier saat ini, tetapi mereka salah satu tim terkuat dan salah satu pertandingan terberat yang kami jalani sepanjang musim ini,” ujar Guardiola.

Baca Juga :   Chelsea Diminta Optimis pada Graham Potter

(tia)

MIXADVERT JASAPRO