Leandro Trossard akan Gabung Chelsea Usai Piala Dunia

Leandro Trossard

JagatBisnis.comPemeran Brighton, Leandro Trossard buka suara terpaut rumor beliau hendak berasosiasi dengan Chelsea pada tahun 2023 esok. Beliau mengatakan kalau buat dikala ini beliau belum menyudahi ke mana hendak berangkat di tahun depan.

Trossard hebat dikabarkan hendak cabut dari Brighton. Kontraknya bersama The Seagulls habis di tahun 2023 esok serta beliau telah afdal buat tidak meneruskan kontraknya di situ.

Trossard dikala ini berhubungan dengan sebagian klub maksimum Eropa. Salah satu yang sangat hebat berhubungan dengan Trossard merupakan Chelsea, di mana Graham Potter yang dikala ini jadi administrator The Blues mau bereuni dengan si pemeran.

Baca Juga :   N'Golo Kante Man of The Match Final Liga Champions

Trossard pula dikabarkan amat terpikat berasosiasi dengan Chelsea. Jadi beliau dikabarkan hendak memikirkan sungguh- sungguh alih ke Stamford Bridge.

Menunggu Sehabis Piala Dunia

Play Sports baru- baru ini berupaya mengonfirmasi apakah Trossard betul- betul hendak alih ke Chelsea di tahun 2023 esok.

Si penyerbu mengatakan kalau beliau belum menyudahi era depannya. Beliau hendak memikirkan seluruh alternatif yang masuk saat sebelum mengutip ketetapan sehabis Piala Bumi 2022 diselenggarakan.

Baca Juga :   Davide Zappacosta Resmi Tinggalkan Chelsea

” Well itu[ke mana Trossard hendak pergi] ialah persoalan yang susah. Kita amati esok apa yang hendak terjalin sehabis Piala Bumi,” ucap Trossard.

Fokus Penuh

Trossard menerangkan kalau dikala ini beliau tidak ingin sangat mempertimbangkan calon klub barunya. Sebab beliau mau fokus membagikan yang terbaik untuk timnas Belgia serta Brighton.

Beliau mau memahat hasil bersama klub serta negaranya saat sebelum membahas ke mana beliau hendak berangkat di tahun depan.

Baca Juga :   Gabung Bersama Chelsea, Lukaku Jadi Pemain Termahal Dunia

” Aku serupa sekali belum mempertimbangkan hal era depan aku. Dikala ini fokus aku merupakan Brighton serta Piala Bumi, terkini sehabis itu kita amati apa yang hendak terjalin,” imbuhnya.

Kompetitor Berat

Bagi informasi yang serupa, Chelsea mempunyai kompetitor yang berat buat mengamankan pelayanan Trossard di tahun 2023 esok.

Atletico Madrid dikabarkan amat terpikat pada si penyerbu serta sedia membagikan yang terbaik supaya dapat mengamankan jasanya.

(Tia)

MIXADVERT JASAPRO