Sore Ini, Kaesang Temui Prabowo

Kaesang Pangarep Foto: KOMPAS.com

JagatBisnis.com Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep bakal menyambangi kediaman bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis sore (12/10/2023).

“Insya Allah sekitar jam 16.00 WIB,” kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSI Raja Juli Antoni kepada wartawan di Jakarta, Kamis (12/10/2023).

Dia menjelaskan, pertemuan tersebut sebagai kunjungan balasan dari PSI ke Partai Gerindra. Sebab, Prabowo yang juga pucuk pimpinan Partai Gerindra sudah berkunjung ke markas PSI pada awal Agustus 2023 lalu. Selain itu, ujar Raja, Kaesang juga pernah bertemu secara informal dengan Prabowo belum lama ini.

Baca Juga :   Bangganya Ibunda Jessica Mila, Anaknya Dikagumi Kaesang Pangarep

“Pertemuan informal Pak Prabowo dan Mas Kaesang di acara ulang tahun Pak Luhut (Menko Marves Luhut B Pandjaitan). Pak Prabowo mengajak Mas Kaesang dan jajaran PSI ke rumah beliau,” terangnya.

Raja belum membeberkan apakah maksud pertemuan ini bakal membahas soal dukungan PSI ke Prabowo di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Sebab, pertemuan berlangsung jelang pendaftaran calon presiden (capres)-calon wakil presiden (cawapres) pada 19-25 Oktober 2024.

Baca Juga :   Ingin Mencalonkan Kepala Daerah, Ini Syarat yang Harus Dipenuhi oleh Kaesang

Sebelumnya, Ketum PSI Kaesang Pangarep mengakui bakal menemui Ketum Partai Gerindra yang juga bacapres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto.

“Untuk pertemuan dengan Gerindra (Prabowo) sudah ada (dijadwalkan),” kata Kaesang di sela kunjungan ke markas relawan Solidaritas Merah Putih (Solmet), kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2023).

Meski begitu, anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini ogah membeberkan lebih rinci soal kapan pertemuan dengan Prabowo Subianto itu digelar. Ia tetap merahasiakannya meski awak media kembali menanyakan soal pertemuan tersebut.

Baca Juga :   Ini Kata Grace Natalie Soal Proses Kilat Kaesang Jadi Ketum PSI

“Biar Pak Sekjen saja yang mengumumkan kapannya,” ujar Kaesang menambahkan.

Ketika ditanya mengenai apa yang akan dibahas dalam pertemuan tersebut, Kaesang menjawab sambil bercanda bahwa dirinya ingin membicarakan mengenai kucing, yang merupakan binatang kesayangan Prabowo.

“Saya juga belum naik kudanya Pak Prabowo,” katanya. (tia)

MIXADVERT JASAPRO