Ini Kata NasDem Soal Isu Prabowo Bertemu dengan Surya Paloh

JagatBisnis.com Beredar kabar capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, bertemu dengan Ketum NasDem, Surya Paloh. Pertemuan ini dikabarkan berlangsung pada Senin (19/2) atau di hari yang sama dengan pertemuan Paloh dengan Presiden Jokowi.

Namun kabar ini ditepis oleh Bendahara NasDem, Sahroni. Menurut Sahroni, sejauh ini tak pernah ada informasi soal pertemuan tersebut.

“Kagak. Babeh gue (Paloh) di mana dah. Kagak ada [pertemuan Paloh dengan Prabowo], wong babeh gue di Pulau,” ucap Sahroni saat dikonfirmasi pada Selasa (20/2).

Baca Juga :   Prabowo Temui Komunitas Ojol di Lapangan Banteng

Sahroni lalu mengomentari foto pertemuan Prabowo dan Paloh yang beredar di media sosial. Menurutnya, itu adalah foto lama.

“Itu foto yang beredar foto lama,” tegasnya.

Sebelumnya Surya Paloh menggelar pertemuan empat mata dengan Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan selama satu jam. Dalam pertemuan itu, keduanya membahas agenda kebangsaan hingga dinamika politik dan pemilu.

Baca Juga :   Dituding Dukung Prabowo karena Petunjuk Jokowi Ini Bantahan PSI

“Silaturahmi membicarakan agenda-agenda kebangsaan, menghadapi berbagai tantangan global, termasuk hal-hal yang terkait dinamika politik dan Pemilu,” kata Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana.

“Seperti yang disampaikan Presiden beberapa waktu yang lalu, silaturahmi dengan tokoh bangsa, dengan tokoh politik, sangat baik apalagi untuk kebaikan bangsa dan negara,” lanjut Ari.

Baca Juga :   Prabowo Disebut Miliki Sifat Emosional, Begini Respon Gerindra

Pertemuan Paloh dengan Jokowi ini tak membuat capres nomor urut 01, Anies Baswedan, khawatir. NasDem adalah partai pertama yang mendeklarasikan Anies sebagai capres di Pilpres 2024.

“Baik-baik saja dan saya tidak melihat perubahan sikap. Sikap tetap konsisten, berada di dalam Koalisi Perubahan dan saya memandang tidak ada pergeseran apapun,” kata Anies di Bandung, Senin (19/2). (tia)

MIXADVERT JASAPRO