Mobil Dishub Tertangkap Kamera saat Buang Sampah Sembarangan di Jalanan

JagatBisnis.com –  Baru-baru ini viral di media sosial mobil anggota Dinas Perhubungan (Dishub) dengan nomor polisi plat B kepergok buang sampah sembarangan saat melakukan perjalanan di Puncak, Bogor.

Kejadian tersebut terjadi saat mobil dengan plat B 1460 PQT sedang berada di tengah jalanan Puncak yang padat merayap. Tak lama, sambil berjalan pelan mobil tersebut membuang satu kantong plastik sampah.

Aksi tidak terpuji yang dilakukan oleh anggota Dishub ini tertangkap kamera dashboard dari salah satu pengendara yang berada di belakangnya saat melintasi jalur Puncak Bogor.

“Saya kebetulan tadi sore lagi di jalur Puncak one way arah Jakarta dan depan mobil saya ada mobil dishub plat B yang ketahuan buang sampah juga nih seperti video viral beberapa waktu lalu,” ucap pemilik video dashboard tersebut.

“Eh eh ehhhhhhh warga habede eh eh ehhhhh,” tulis akun itu dari keterangan videonya.

Video tersebut disaksikan oleh 95,2 ribu akun dan mendapat beragam komentar dari netizen yang kesal melihat anggota aparat negara tersebut.

“Sesusah apa sih naruh sampah di mobil, bisa dibungkus plastik, atau sediakan tempat sampah mini, dan nunggu sampai tujuan, baru deh buang ke tempat sampah,” kata @jkeupho***

“Ternyata yang g**lok dari kalangan ASN merata, kerusakan mental tak mengenal arah,” komen @netizen***

“Nah kan, makanya kalau pakai plat merah tuh attitudenya dijaga,” tambah @masik***

“Jakarta banjir nyalahin Bogor, udah jelas yang buang sampah sembarangan siapa?,” ujar @rizwan***

“Hadeuhhhh kelakuan manusia yang tingkat SDMnya rendah gini nih, nggak malu sama tulisan di mobil yang GEDE itu??,” celetuk @flah***. (tia)

MIXADVERT JASAPRO