Dituding Dukung Prabowo karena Petunjuk Jokowi Ini Bantahan PSI

Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie Foto: JawaPos.com

JagatBisnis.comWakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie, membantah jika pertemuan partainya dengan capres sekaligus Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, adalah petunjuk Presiden Jokowi. PSI, kata Grace, hingga saat ini masih tak mau terburu-buru mendukung capres.

“Sabar dulu. Ojo kesusu (jangan buru-buru) kalau kata Pak Jokowi. Siapa tahu nanti ujungnya Pak Prabowo duet sama Pak Ganjar,” kata Grace saat kepada kumparan, Jumat (4/8).

“Pak Jokowi itu kepala negara, urusan beliau banyak. Masa iya hal remeh temeh beliau harus pikirkan juga,” kata Grace Natalie.

Baca Juga :   Prabowo Didaulat jadi Presiden Pencak Silat Dunia hingga 2026

Grace memastikan, PSI masih tegak lurus menjadikan Jokowi sebagai patokannya. Sehingga mereka akan mendukung siapa pun capres yang dianggap bisa melanjutkan program-program Jokowi.

Baca Juga :   Prabowo Beli Jet Tempur Mirage 2000-5 Seharga Hampir Rp12 Triliun

“Ada kecenderungan setiap pergantian kepemimpinan, tidak mau melanjutkan pekerjaan pendahulunya. Yang rugi kita semua. Kompas kami Pak Jokowi. Tidak ada yang berubah,” ungkap Grace.

Baca Juga :   Begini Isi Pertemuan Jokowi dan Surya Paloh di Istana Merdeka

Dalam pertemuan dengan Prabowo, PSI menyebut mereka masih punya sejumlah mekanisme internal sebelum menentukan dukungan capres, termasuk Kopdarnas 22 Agustus 2023 mendatang.

“Disimak saja (kepastian dukung Prabowo). Ada niat baik dari Pak Prabowo melanjutkan apa yang diperjuangkan Pak Jokowi,” kata Grace usai bertemu Prabowo. (tia)

MIXADVERT JASAPRO