Berita  

Presiden Rusia Vladimir Putin Sambangi Desa Keluarga, Warga Bersorak Sambut

Vladimir Putin Foto CNBC Indonesia

JagatBisnis.comPresiden Rusia Vladimir Putin terlihat ceria saat ia mengunjungi sebuah desa dekat Moskow yang memiliki hubungan dengan keluarganya pada Jumat, 1 September 2023. Kedatangan Putin di Desa Turginovo disambut meriah oleh lusinan penduduk desa yang memadati alun-alun, menyuarakan dukungan dan kebahagiaan.

Juru bicara Kremlin, Dmitry Peskov, mengkonfirmasi bahwa kunjungan ini adalah bagian dari upaya Putin untuk mengunjungi tempat-tempat bersejarah yang terkait dengan leluhurnya. Video yang diposting oleh situs berita lokal menunjukkan puluhan warga desa yang antusias mengerumuni Presiden Putin saat ia keluar dari mobil di senja hari.

Seorang wanita dari desa tersebut menyampaikan ucapan, “Kesehatan yang baik, kekuatan, dan semoga sukses. Terima kasih sudah datang menemui kami. Kami mengingat kami.”

Baca Juga :   Tragedi Tenggelam di Rusia, Mahasiswa Asal Maluku Meninggal di Sungai Volga

Meskipun kunjungan ini berlangsung hanya beberapa menit, Putin berinteraksi dengan warga desa dan mendengarkan aspirasi mereka. Dia terkejut mengetahui bahwa seorang guru sains di sekolah setempat sedang mengejar gelar doktor, dan Putin menjanjikan perbaikan kondisi untuk menarik lebih banyak orang yang memenuhi syarat untuk tinggal di wilayah tersebut.

Baca Juga :   PM Pakistan Ingin OKI Tengahi Konflik Rusia-Ukraina

Warga desa juga mengungkapkan kebutuhan mereka akan perumahan yang lebih banyak dan lebih baik. Putin menjawab, “Ya, ya, saya setuju. Kami akan melakukan semuanya secara bertahap. Doa terbaikku di awal tahun ajaran.”

Baca Juga :   Rusia Klaim Berhasil Melawan Ukraina di Soledar

(tia)

MIXADVERT JASAPRO