Liverpool Tolak Tawaran Fantastis Rp 2,9 Triliun untuk Mohamed Salah dari Al Ittihad Arab Saudi

Mohamed Salah Foto BenchWarmers

JagatBisnis.comLiverpool telah dengan tegas menolak tawaran senilai 150 juta pound sterling atau sekitar Rp 2,9 triliun yang diajukan oleh klub Arab Saudi, Al Ittihad, menjelang penutupan bursa transfer musim panas. Tawaran tersebut mencakup pembayaran sebesar 100 juta pound sterling di awal, dengan tambahan potensial hingga 50 juta pound sterling untuk mendatangkan Mohamed Salah, pemain internasional Mesir ini.

Baca Juga :   Jejak Rizieq Selama 3 Tahun di Arab Saudi Diungkap

Pendekatan untuk transfer Salah dilaporkan terjadi melalui pertemuan persahabatan dengan Direktur Liverpool, Mike Gordon, pada Kamis malam, 31 Agustus 2023. Meskipun tawaran tersebut menawarkan jumlah uang besar, Liverpool tetap bertekad untuk mempertahankan Salah dalam upaya untuk mencapai Liga Champions musim ini.

Vinny O’Connor dari Sky Sports News mengatakan, “Tidak menutup kemungkinan jika mereka menerima tawaran besar pada musim panas mendatang, dan pada saat itu kontraknya hanya tersisa satu tahun, mungkin masuk akal bagi semua pihak bahwa itulah saatnya dia pergi.” Namun, untuk saat ini, Liverpool tidak memiliki niat untuk melepaskan Salah dari lini depan tim.

Baca Juga :   Firmino Tahu Salah Bakal Cetak Hattrick

Situasi berbeda jika tawaran fantastis ini datang kepada Liverpool pada awal bursa transfer musim panas, tetapi dengan penutupan yang mendekat, sulit bagi klub untuk menemukan pengganti yang sepadan dengan Salah. Dengan demikian, Liverpool dengan tegas menyatakan bahwa Mohamed Salah tidak akan meninggalkan klub ini dalam waktu dekat.

Baca Juga :   Bandara Kertajati Dijual, Saudi dan India Jadi Pemegang Saham

(tia)

MIXADVERT JASAPRO