Moussa Dembele Bergabung dengan Raksasa Arab Saudi Al-Ettifaq

Moussa Dembele Foto Eurosport

JagatBisnis.comPenyerang Prancis, Moussa Dembele, telah resmi bergabung dengan klub Liga Pro Saudi, Al-Ettifaq, sebagai agen bebas setelah kontraknya di Olympique Lyonnais berakhir. Rincian keuangan dari kesepakatan ini tidak diungkapkan oleh klub.

Moussa Dembele telah mencatatkan dirinya sebagai pemain sensasional selama bermain di Liga Skotlandia bersama Celtic sejak tahun 2016, membantu klub tersebut meraih gelar treble berturut-turut. Pada tahun 2018, dia pindah ke Olympique Lyonnais di Liga Prancis dan selama karirnya di sana, dia membuat 172 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 70 gol.

Al-Ettifaq juga melakukan pembelian lain pada hari sebelumnya dengan mengontrak bek Skotlandia, Jack Hendry, dari klub Belgia Club Brugge.

Baca Juga :   WNI Kini Tak Lagi Harus Vaksin Booster ke Arab Saudi

Liga Pro Arab Saudi telah menjadi tujuan menarik bagi beberapa pemain bintang sepakbola dunia. Sebelumnya, Cristiano Ronaldo juga telah bergabung dengan klub Al Nassr pada Desember 2022. Selain itu, pemain-pemain seperti Karim Benzema, N’Golo Kante, Ruben Neves, dan Marcelo Brozovic juga telah bergabung dengan klub-klub di Liga Pro Saudi.

Baca Juga :   Saat Musim Haji, Suhu di Arab Saudi Capai 50 Derajat

(tia)

MIXADVERT JASAPRO