Steven Gerrard Mengakui Saat Seusia Jude Bellingham, Tidak Tampil Sebaik Itu

Jude Bellingham Foto: The Athletic

JagatBisnis.comPerforma bergengsi Jude Bellingham dikala membela timnas Inggris memanen pujian langsung dari Steven Gerrard. Mantan penggawa timnas Inggris dan Liverpool itu hingga wajib membenarkan dirinya takluk jauh dikala sedang sama tua Bellingham.

Bellingham dikala ini sedang berumur 19 tahun. Meski sedang muda, dirinya merupakan pemain penting Borussia Dortmund.

Tidak cuma di tingkat klub, kualitasnya pula sudah diakui timnas Inggris. Namanya hampir tidak sempat bebas dari tiap pemanggilan tim senior The Three Lions, tercantum dalam 2 laga Kualifikasi Euro 2024.

Baca Juga :   Jude Bellingham Tidak Segan Main Kotor Agar Menang Lawan Prancis

Bellingham senantiasa turun jadi mengaktifkan dalam 2 laga, tiap- tiap mengalami Italia dan Ukraina. Inggris berhasil dengan angka sebandung 2- 0 di kedua laga itu.

” Kalian terletak jauh di depan aku dikala aku sedang di umur kalian. Jadi aku rasa, kalian sudah terletak di rute yang betul,” memuji mengalem Gerrard langsung di hadapan Bellingham.

Takluk Dengan cara Fisik

Perihal penting yang dipuji Gerrard dari Bellingham merupakan daya fisiknya. Selaku seseorang pemain yang terkini berumur 19 tahun, daya fisiknya semacam seseorang pemain yang sudah profesional.

Baca Juga :   Steven Gerrard Jadi Pelatih Pertama yang Dipecat di Premier League 2022/ 2023

Gerrard terpana dengan pandangan itu.” Aku tidak sempat mempunyai daya semacam yang kalian punya, hingga kurang lebih umur aku 22 ataupun 23,” ucapnya.

” Jadi dengan cara raga, fisiknya jauh lebih bertumbuh dari aku,” imbuh Gerrard.

Karakter Terasah

Karakter Bellingham pula jadi salah satu yang dipuji Gerrard. Dengan pengalaman jadi pemain inti di Dortmund dan Inggris, Bellingham dianggap lebih yakin diri.

” Ia lebih yakin diri dari aku dikala bawa bola,” tutur Gerrard.

Baca Juga :   Xabi Alonso Atau Steven Gerrard Layak Jadi Suksesor Jurgen Klopp di Liverpool

” Aku tidak berarti buat berlagak santun kepadanya. Tetapi inilah kebenarannya. Ia jauh di atas aku dikala aku sedang umur 19,” sambungnya.

Bukan Kali Pertama

Aplaus Gerrard pada Bellingham ini bukan kali awal terjalin. Legenda Liverpool ini sudah sempat memujinya di dini tahun 2023 dengan menyebutnya selaku gelandang yang komplet.

Di dikala yang serupa, Liverpool dikala itu lagi dirumorkan mau melabuhkan Bellingham. Tetapi menjelang musim panas 2023, banyak informasi mengatakan Liverpool sudah mundur dari pelacakan. (tia)

MIXADVERT JASAPRO