Sulit Dapatkan Harry Kane, MU Beralih ke Lautaro Martinez

Lautaro Martinez Foto Goal.com

JagatBisnis.com –  Saga pelacakan striker baru Manchester United merambah sesi terkini. Tim berjuluk Setan Merah itu saat ini dikabarkan terpikat buat meminang Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Manchester United dikenal lagi menginginkan striker terkini. Regu besutan Erik Ten Hag itu kekurangan penyerbu tengah alhasil mereka mau berbelanja striker maksimum di Musim panas esok.

Awal mulanya MU hebat berhubungan dengan Harry Kane. Tetapi berita terkini yang tersebar mengatakan Setan Merah tidak jadi merekrutnya sebab biayanya yang sangat besar.

Baca Juga :   Erik Ten Hag Bidik Marko Arnautovic

Informasi Tuttosport mengklaim kalau MU dikala ini lagi memusatkan pencari mereka ke Italia. Setan Merah dikabarkan mau memboyong Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Striker Teruji

Informasi itu mengklaim kalau Erik Ten Hag terpikat merekrut Lautaro sehabis memandang rekam jejak si striker di Italia.

3 masa terakhir Lautaro jadi harapan di lini serbu Nerrazurri. Beliau apalagi berhasil bawa La Beneamata mencapai scudetto di masa 2020 / 2021 kemarin.

Baca Juga :   Ralf Rangnick Segera Latih MU

Erik Ten Hag menggemari si striker sebab style bermainnya cocok dengan style main Ten Hag. Terlebih umurnya pula sedang belia alhasil beliau dapat jadi pemodalan waktu jauh yang baik.

Kans Terbuka

Informasi yang serupa mengklaim kalau kans Manchester United buat mengamankan striker timnas Argentina itu lumayan terbuka di masa panas esok.

Ini diakibatkan Inter Milan lagi hadapi permasalahan finansial yang lumayan rumit. Jadi mereka wajib menjual sebagian pemeran mereka.

Baca Juga :   Antony Bisa Melakukan Debut saat MU Hadapi Arsenal

Martinez merupakan salah satu pemeran paling mahal yang dipunyai Inter. Jadi kans Nerrazurri menjual si striker lumayan besar di masa panas esok.

Harga Transfer

Manchester United dipercayai butuh melunasi mahal buat pelayanan Martinez. Sebab kontrak si striker telah diperbaharui di tahun kemudian.

MU dikabarkan butuh pergi duit minimun 100 juta Euro buat memperoleh si striker di masa panas esok. (tia)

MIXADVERT JASAPRO