Antony Bisa Melakukan Debut saat MU Hadapi Arsenal

Antony Foto: 90min

JagatBisnis.com –  Manchester United sudah menyelesaikan saga memindahkan Antony dari Ajax Amsterdam. Akan namun, memerlukan durasi untuk Setan Merah buat menyelesaikan administrasi serta memainkan Antony di Premier League.

Memindahkan Antony berjalan lumayan kompleks untuk United. 3 ajuan dini mereka ditolak Ajax. Pada kesimpulannya, United membuat ajuan dengan keseluruhan angka 100 juta euro( tercantum tambahan) pada klub asal Belanda.

Ajax tidak dapat mengelak dari ajuan United. Angka yang tawarkan amat besar. Tidak hanya itu, Antony pula memencet Ajax buat melepasnya ke United. Antony tidak belajar serta main pada 2 laga terakhir Ajax.

Baca Juga :   Ronaldo Berang saat Diganti di Laga MU vs Brentford

Antony sudah terletak di Inggris serta sudah menempuh uji kedokteran. Akan namun, ia dipercayai belum dapat main pada beradu rival Leicester. Kenapa dapat sedemikian itu? Ikuti keterangan lengkapnya di dasar ini betul Bolaneters.

United akan menempuh lawatan ke markas Leicester pada Jumat( 2 / 9 / 2022) dini hari Wib. Kala pemeran United beradu di King Power, Antony sudah sah jadi bagian dari regu ramuan Erik ten Hag.

Cuma saja, diambil dari Metro, Antony belum akan masuk dalam skuad United. Alasannya, Antony memerlukan permisi kegiatan serta izin buat dapat main di laga Premier League.

Baca Juga :   Diisukan Cavani Bakal Hengkang dari MU

Antony tidak akan menemui hambatan buat menemukan 2 akta itu. Namun, memerlukan durasi serta United tidak dipercayai tidak akan dapat mendaftarkannya tepat durasi saat sebelum beradu melawan Leicester City di King Power.

Jika cara administrasi Antony beres saat sebelum laga melawan Leicester City, situasi fisiknya pula diragukan. Antony satu minggu tidak belajar pada maksimum tingkat bersama Ajax. Terdapat efek lumayan besar bila Antony langsung main buat United.

Dengan cara filosofi, Antony akan bolos dikala United bertemu Leicester City. Pemeran 22 tahun terkini akan seluruhnya ada kala United menyajikan Arsenal di Old Trafford, 4 September 2022 yang akan tiba.

Baca Juga :   Karir Mason Greenwood Terancam Redup

Metro mengatakan Erik ten Hag mau Antony belajar bersama pemeran United saat sebelum dimainkan. Tetapi, pada beradu rival Arsenal, Antony diprediksi belum akan masuk dalam starting XI.

Antony tidak main pada 2 laga terakhir Ajax Amsterdam. Tidak hanya itu, penampilan Anthony Elanga serta Jadon Sancho pula lagi bagus- bagusnya. Jadi, Antony bisa jadi akan mengawali laga dengan bersandar di kursi persediaan. (pia)

MIXADVERT JASAPRO