Erik Ten Hag Bidik Marko Arnautovic

Manager MU Erik Ten Hag Foto: Tempo.co

JagatBisnis.com –   Manajer Manchester United, Erik ten Hag sungkan berpendapat banyak kepada rumor yang mengatakan timnya tengah berupaya mengait penyerang Bologna, Marko Arnautovic.

Manchester United memanglah sedang belum memperoleh striker anyar pada jendela transfer musim panas ini. Sementara itu, mereka belum memperoleh pengganti Edinson Cavani.

Sepanjang ini belum terdapat kemajuan positif dari konsep Manchester United merekrut pemain Ajax, Brian Brobbey serta bintang muda Salzburg, Benjamin Sesko.

Baca Juga :   MU Tawar Jadon Sancho Tembus Rp1,6 Triliun

Belum lama nama Arnautovic informasinya masuk pencari Manchester United. Walaupun begitu, Ten Hag tidak ingin mangulas rumor itu dengan cara lebih jauh.

” Aku tidak mengatakan julukan sebab aku pikir dalam pramusim ini 250 pemain ikut serta ataupun berhubungan dengan Man United, jadi itu saja,” ucap Ten Hag semacam diambil Manchester Evening News.

Arnautovic sendiri terkini musim 2021/ 22 kemarin balik main di Eropa sehabis lebih dahulu luang 2 masa menajak di Aliansi Luar biasa China bersama Shanghai Port.

Baca Juga :   MU Menang Tipis atas The Hammers, 1-0

Lebih lanjut, Ten Hag pula menarangkan ketersediaan striker di skuadnya. United dikala ini cuma mempunyai 2 striker asli dalam diri Anthony Martial serta Cristiano Ronaldo.

Cederanya Martial serta suasana yang dirasakan Ronaldo memaksa Ten Hag buat menurunkan Marcus Rashford selaku akhir cengkal di laga melawan Brighton, Minggu (7/ 8/ 2022).

Baca Juga :   Di Kandang Sendiri, MU Dipermalukan Brighton & Hove Albion

“ Kita mempunyai 2 striker, bisa jadi yang ketiga, dengan Rashford pula,” tutur Ten Hag.

“ Kita menganggapnya selaku striker, namun ia mempunyai pramusim yang amat baik di bagian kiri serta hari ini ia mempunyai 2 kesempatan baik yang tiba dari bagian kiri,”

” Jadi aku pikir itu merupakan ketetapan yang tepat buat melaksanakannya semacam ini. Tetapi ideal 9 tidak ada hari ini.” (pia)

MIXADVERT JASAPRO