Ronaldo Gagal Bawa Portugal di Piala Dunia 2022

Cristiano Ronaldo

JagatBisnis.com Sehari setelah meninggalkan Piala Dunia 2022 sambil menangis karena peluangnya untuk memenangkan turnamen untuk pertama kalinya dalam karirnya sirna, Striker megabintang Portugal Cristiano Ronaldo mengatakan membawa gelar Piala Dunia ke Portugal adalah “impian terbesar dan paling ambisius” dari karirnya tetapi “mimpi itu indah selama itu masih berlangsung.”

Baca Juga :   Wayne Hennessey Pemain Pertama yang Mendapatkan Kartu Merah di Piala Dunia 2022

Laju Portugal di Piala Dunia 2022 terhenti di fase perempatfinal. Skuad asuhan Fernando Santos itu disingkirkan Maroko dalam laga yang berlangsung di Al Thumama Stadium, Sabtu (10/12/2022) malam WIB.

Ronaldo turun dari bangku cadangan di laga Maroko vs Portugal. Dia masuk di babak kedua menggantikan Ruben Neves, tapi gagal memberi dampak signifikan buat timnya.

Baca Juga :   Gareth Southgate: Harry Kane Fit saat Hadapi Amerika Serikat

Cristiano Ronaldo tampak menangis selepas pluit panjang berakhir. Kekalahan Portugal dari Maroko sekaligus memupus mimpinya membawa Selecao das Quinas menjadi juara dunia dalam kesempatan terakhirnya.

Baca Juga :   Fernando Santos Ambil Suara masalah Ngambeknya Cristiano Ronaldo

Ronaldo tercatat sudah bermain dalam lima edisi Piala Dunia sejak 2006. Pencapaian tertingginya yakni mengantarkan negaranya finis keempat pada Piala Dunia 2006.

Ronaldo mengungkapkan kesedihannya gagal membawa Portugal juara Piala Dunia. Baginya, impian mencium trofi tertinggi sepakbola dunia itu sudah berakhir. (tia)

MIXADVERT JASAPRO