Gareth Southgate: Harry Kane Fit saat Hadapi Amerika Serikat

Harry Kane dan Garreth Southgate

JagatBisnis.com – Instruktur timnas Inggris, Gareth Southgate sudah bawa berita bagus menghadap matchday kedua melawan Amerika Sindikat Tim B Piala Bumi 2022. Dalam tahap rapat pers, instruktur berumur 52 berkata kapten sekalian striker penting The Three Lions Harry Kane hendak tampak di perlombaan itu.

Lebih dahulu, Kane mengalami luka engkel dikala mengalami Iran di partai pembuka. Pemeran Tottenham Hotspur itu cuma mampu tampak sepanjang 75 menit saat sebelum digantikan oleh Callum Wilson.

Akhirnya, banyak pemikiran tersebar kalau striker berumur 29 tahun hendak bolos di selama gelaran Piala Bumi 2022. Tetapi, Southgate meluruskan berita angin itu dengan mengadakan rapat pers menghadap perlombaan melawan Amerika Sindikat di Tim B. Baginya, Kane bugat serta sedia buat berkompetisi.

Baca Juga :   Selandia Baru dan Kosta Rika Berlomba Rebut Tiket Terakhir Piala Dunia Qatar

” Harry serius saja. Ia menempuh pemindaian[pada hari Rabu] buat membenarkan seluruhnya serius saja. Ia sudah bertugas sedikit terpisah dari tim namun seluruhnya baik buat Jumat malam[Sabtu dini hari].” tutur Southgate semacam dikutip dari halaman Reuters.

Baca Juga :   Lewandowski Gagal Eksekusi Penalti, Polandia Vs Meksiko Berakhir Imbang

Tantangan Berat

Southgate pula mengosongkan durasi buat mangulas sedikit daya Amerika Sindikat selaku rival kedua mereka pada hari Sabtu( 26 / 11 / 2022) dini hari Wib. Beliau berkata kalau perlombaan esok hendak berlainan jauh dari dikala The Three Lions mengalami Iran.

Bekas instruktur Middlesbrough menegaskan pada anak asuhnya buat mewaspadai regu berjuluk The Yanks itu. Baginya, Amerika diisi oleh pemain- pemain belia yang penuh kemampuan alhasil mereka mampu membebani anak asuhnya di perlombaan esok.

Baca Juga :   Rayakan Kemenangan Atas Argentina, Arab Saudi Libur Nasional

” Kita wajib membenarkan kita balik ke tempat intelektual kita di dini sebab Amerika Sindikat hendak jadi regu kokoh, memencet dengan amat bagus, terorganisir, dilatih dengan bagus,”

” Mereka mempunyai sebagian pemeran yang kita tahu dari Premier League serta mereka membuktikan di sesi awal melawan Wales bagian terbaik dari diri mereka sendiri.” ucap Southgate (tia)