Rayakan Kemenangan Atas Argentina, Arab Saudi Libur Nasional

JagatBisnis.com –   Pemerintah Arab Saudi langsung mengumumkan hari libur nasional hari ini, Rabu (23/11/2022) untuk merayakan kemenangan atas Argentina di Piala Dunia 2022. Kemenangan bersejarah melawan Argentina disambut warga negara Arab Saudi dengan berpesta di jalanan saat hari libur nasional.

Pertandingan mengejutkan, Arab Saudi menaklukkan Argentina dengan skor 2-1 di laga pembuka Grup C Piala Dunia 2022 menjadi kemenangan heroik. Maka sebagai apresiasi, Raja Salman menyetujui saran dari Putra Mahkota Mohammed bin Salman untuk menyatakan Rabu (23/11/2022) sebagai hari libur nasional.

Ini berarti orang Arab Saudi dapat melanjutkan perayaan gembira mereka tanpa khawatir harus bekerja. Begitu juga dengan para pelajar di semua tingkat pendidikan mendapatkan hak yang sama, diberikan waktu istirahat sehari.

Baca Juga :   Saudi dan Yunani Gelar Latihan Udara Gabungan di Langit Mediterania

Suporter Arab Saudi merayakan kemenangan bersejarah atas Argentina dengan turun ke jalan. Sementara itu, Pendukung Arab Saudi merayakan kemenangan atas Argentina di Stadion Lusail, Qatar. Sedangkan, para pemain di ruang ganti digambarkan menjadi liar setelah menang, melompat-lompat di atas meja dan bernyanyi dalam perayaan.

Baca Juga :   Desember 2022, Saudi Idol Siap Digelar

Pada awalnya permainan tampaknya berjalan sesuai rencana Lionel Messi cs mencetak gol penalti di babak pertama. Namun, setelah Argentina mencetak tiga gol yang dianulir karena offside di babak pertama, Arab Saudi kemudian balik mempermalukan juara Copa America itu. Saleh Al-Shehri mencetak gol penyeimbang negara Teluk sebelum Salem Al-Dawsari mencetak gol pembunuh harapan Argentina. (*/els)

Baca Juga :   Ini Sanksi yang Menanti Jika Warga Arab Saudi Kunjungi Indonesia

 

MIXADVERT JASAPRO