Wayne Hennessey Pemain Pertama yang Mendapatkan Kartu Merah di Piala Dunia 2022

Wayne Hennessey

JagatBisnis.com – Wayne Hennessey membuat suatu memo menarik di Piala Bumi 2022. Kiper timnas Wales itu sah jadi pemeran awal yang memperoleh kartu merah di Piala Bumi 2022.

Hennessey ialah salah satu dari 3 kiper yang dipanggil Robert Page di Piala Bumi 2022. Semenjak dini Piala Bumi, kiper Nottingham Forest itu jadi harapan di dasar mistar gawang Wales.

Pada petang mulanya, Hennessey balik jadi mengaktifkan. Beliau diyakini Robert Page buat menjaga gawang Wales dikala mereka berdekatan dengan Iran.

Baca Juga :   Gagal Eksekusi Penalti, Robert Lewandowski Kecewa Berat

Tetapi cinta, Hennessey membuat memo kurang baik di peperangan ini. Beliau sah jadi pemeran awal yang memperoleh kartu merah di invitasi ini.

Ikuti suasana Hennessey sepenuhnya di dasar ini.

Kena Serbuan Balik

Hennessey memperoleh kartu merah menjelang akhir peperangan, persisnya di menit 85.

Pada dikala itu Wales terserang serbuan balik dari iran. Mehdi Taremi sukses lulus dari jerat offside serta bawa bola ke arah gawang Wales.

Baca Juga :   Mural Hadis Nabi di Piala Dunia Qatar Curi Perhatian

Tetapi Hennessey menyudahi buat pergi dari kotak denda serta menghadang bola yang dibawa Taremi, alhasil penyerbu Iran itu terguling.

Awal mulanya penengah cuma ingin membagikan kartu kuning pada si kiper. Tetapi sehabis mengecek VAR, penengah menyudahi pelanggaran Hennessey itu pelanggaran berat sebab membatalkan kesempatan kencana mengecap berhasil. Jadi beliau memperoleh kartu merah.

Penampilan Apik

Kartu merah yang diperoleh Hennessey ini terkategori suatu ironi. Sebab Hennessey di peperangan ini tampak apik selama peperangan.

Baca Juga :   Paul Pogba Absen di Piala Dunia 2022

Iran di peperangan ini tampak lebih beresiko semenjak dini peperangan. Mereka membebaskan banyak kesempatan tetapi tidak jadi berhasil.

Salah satu faktornya sebab Hennessey tampak apik. Beliau membuat keseluruhan 4 pengamanan di peperangan ini saat sebelum memperoleh kartu merah itu.

Kalah

Berakhir main dengan 10 pemeran, Wales memakan kegagalan menyakitkan di partai ini.

Mereka kecolongan 2 berhasil di era injury time berkah berhasil Roozbeh Cheshmi serta Anyaman Rezaeian. (tia)

MIXADVERT JASAPRO